Bukan Main! Debut Resmi Pabrikan China CFMoto Didukung Staff Hebat

RiderTua.com – Merek Cina pertama resmi meluncurkan motor Moto3 mereka dengan tim CFMoto Racing PrustelGP. Tim ini akan memulai debutnya di ‘kelas pemula’ dengan Xavi Artigas dan Carlos Tatay. Dengan diperkuat dua pembalap Spanyol ini tim balap yang bermarkas di Oberlungwitz – Jerman ini hadir dengan livery mencolok. Namun, bukan hanya coraknya yang mencolok… ada penambahan beberapa staf baru yang hebat untuk memperkuat tim di 2022 awal dari era baru mereka. Ada nama Juara Dunia Tom Luthi (menjabat sebagai Sporting Director) dan mantan bos Gresini, Massimo Capanna (sebagai Technical Director), selain itu bentuk dukungan kuat dari KTM ditunjukkan dengan hadirnya Wakil Presiden Motorsports dan Road Racing KTM, Jens Hainbach. Tidak main-main meski di kelas pemula…

Mantan Juara Dunia 125cc Tom Luthi akan mulai bekerja sebagai Direktur Olahraga, sementara mantan bos Gresini Moto3 Massimo Capanna masuk sebagai Direktur Teknis baru. Dukungan lebih lanjut dari KTM sepanjang 2022 juga terlihat dengan hadirnya Wakil Presiden Motorsports dan Road Racing pabrikan Austria, Jens Hainbach.

Florian Prustel, Managing Director mengatakan, “Kami berharap banyak, itu pasti. Kami ingin membawa CFMOTO sebagai merek ke Kejuaraan Dunia. Dan ini akan terjadi dengan hasil olahraga para pembalap kami. Kami juga mendapat dukungan besar dari para penggemar di Cina dan tentu saja kami berharap dapat terus bekerja dengan sukses dengan CFMOTO di masa mendatang.”

Diperkuat Dua Jagoan Spanyol

Xavi Artigas menunjukkan performa yang luar biasa di akhir tahun 2021, setelah dia meraih kemenangan pertamanya di Valencia. Sementara itu, Tatay akan mencoba menemukan kembali performa yang membuatnya mendominasi Red Bull Rookies Cup 2019.

Xavier Artigas: “Saya belajar banyak tahun lalu dan tahun ini saya lebih siap dari sebelumnya untuk menjadi yang terdepan di setiap balapan. Tentu, perpindahan ke CFMOTO adalah sesuatu yang harus saya sesuaikan dan masih saya lakukan, tetapi atmosfernya dalam tim sangat bagus dan memotivasi saya untuk naik ke puncak untuk CFMOTO.”


Carlos Tatay: “Kami akan menunggu tes pertama di Spanyol dan kemudian kami akan memutuskan tujuan untuk musim ini. Saya bisa maju tahun lalu dengan setiap balapan, setiap putaran dan saya sangat senang dengan tim. Saya menantikan dan merasa siap untuk musim ini.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: