Di Giannantonio Latihan di Bawah Pengawasan Tony Cairoli

RiderTua.com – Di Giannantonio latihan dengan motorcross di bawah pengawasan Tony Cairoli, Sang Legenda Motocross Italia. Pembalap rookie MotoGP dari tim Gresini, Fabio Di Giannantonio itu berlatih di trek Malagrotta bersama, Jorge Prado dan Mattia Guadagnini, serta Raffaele De Rosa dan Antonio Labate. Tony Cairoli, yang pensiun dari Kejuaraan Dunia Motocross, sering mengungkapkan keinginannya untuk melatih pembalap muda, juga merupakan supervisor yang hebat. Hari yang spesial dua minggu sebelum tes pertama dijadwalkan di Sepang bagi ‘Diggia’.

‘Diggia’ akan mengendarai Ducati Desmosedici GP21 di tahun pertamanya di kelas premier. Setelah tes pertama di Jerez pada November, Fabio Di Giannantonio akan kembali geber motor prototipe MotoGP dari pabrikan Borgo Panigale. Ini akan menjadi balapan resmi pertama pada tahun 2022, tahun di mana dia harus mengembangkan ketrampilannya menjinakkan motor kelas atas balapan demi balapan, dengan harapan membawa pulang beberapa hasil bagus.

Enea Bastianini berhasil melewati masa rookienya dengan sempurna pada tahun 2021, berhail membawa dua podium di musim pertamanya di kelas utama. “Saya gugup ketika membayangkan saya berada di grid, tetapi tidak secara negatif.. Sangat menarik untuk bersaing dengan pembalap terbaik di dunia dan mencoba menjadi yang terbaik. salah satunya,” kata Di Giannantonio pada presentasi tim Gresini

Tidak ada target yang ditetapkan, prioritasnya adalah berkembang selangkah demi selangkah dalam waktu sesingkat mungkin. “Saya sangat percaya diri, saya tahu saya bisa menjadi sangat baik. Tentu saja saya harus banyak belajar, saya butuh waktu, tapi saya yakin saya bisa melakukannya”.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives