Gresini: Wanita Jadi Bos Tim MotoGP? Kenapa Tidak?

RiderTua.com – Hari Sabtu kemarin, tim Gresini Racing menjadi tim MotoGP pertama yang menggelar presentasi atau membuka ‘selubung livery’ tim untuk musim 2022. Setelah 7 tahun bersama Aprilia, untuk musim 2022 mereka akan menjadi bagian dari 8 motor Ducati di grid start. Sepeninggal Fausto, pucuk pimpinan tim dipegang oleh istrinya, Nadia Padovani. Mereka akan sekuat tenaga mewujudkan mimpi Fausto untuk membawa tim ke puncak bersama dua pembalapnya, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Istri Fausto Gresini: Wanita Jadi Bos Tim MotoGP? Kenapa Tidak?

Selama bertahun-tahun, sebagai istri seorang pembalap sekaligus pemilik tim, Nadia hanya berada di balik pintu di bisnis ini. Namun setelah kematian suaminya, dia tidak ragu untuk melanjutkan proyek yang menjadi mimpi suaminya yang berhasil dia wujudkan hari ini. Itulah sebabnya, saat presentasi tim Nadia teringat suaminya. “Kami memperkenalkan tim terlebih dahulu. Fausto yang selalu ingin menjadi nomor 1, akan sangat senang dia pasti tersenyum. Kami di sini untuk mewujudkan mimpinya,” ujar Nadia sendu.

Mencapai tujuan ini tidak mudah. Tetapi Nadia didukung penuh oleh tim yang solid bersama putranya Lorenzo dan Luca. Mereka membantu Nadia dan sekarang dia menjadi manajer tim sekaligus pemilik tim wanita pertama di MotoGP.

“Suatu kesenangan dan mempunyai tanggung jawab yang besar. Saya berharap dapat menjadi contoh bagi wanita yang ingin mencapai puncak dalam karir mereka, dan bagi mereka yang mengalami kerugian¬† signifikan dan tidak pernah menyerah,” ujarnya.

Targetnya jelas, dengan jajaran pembalap muda yang ingin menguasai dunia. “Saya ingin melihat Enea membintangi semua seri, dan Fabio memiliki beberapa balapan yang bagus dan menjadi rookie of the year musim ini,” pungkas Nadia.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives