MPM Honda Adakan Roadshow Riding Experience CB150X di Jawa Timur

RiderTua.com – Setelah diperkenalkan pada Desember 2021, Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) mulai mendekatkan New CB150X kepada masyarakat Jawa Timur. Melalui kegiatan Roadshow Riding Experience CB150X, masyarakat bisa mendapat kesempatan untuk menjajal motor sport petualang ini. Acara ini diadakan di 5 kota di Jawa Timur, yaitu Pasuruan, Sidoarjo, Malang, Surabaya, dan Kediri. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol yang berlaku.

Baca juga: MPM Honda Jatim Memulai Pengiriman CB150X ke Konsumen

Roadshow Riding Experience CB150X 2022

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kegiatan Roadshow Riding Experience CB150X ini digelar di lima kota besar di Jawa Timur. Yaitu Pasuruan yang digelar pada tanggal 15 Januari lalu di GOR Untung Surapati. Kemudian Sidoarjo digelar 16 Januari 2022 dan berlokasi di MPM Safety Riding Centre di kawasan Sedati.

Kemudian Malang, Surabaya, dan Kediri akan menjadi tujuan roadshow selanjutnya, dan akan digelar tanggal 22, 23, dan 30 Januari 2022. Dengan lokasi penyelenggaraan berada di halaman Stadion Gajayana (Malang), Pizza Hut Taman Apsari (Surabaya), dan GOR Jayabaya (Kediri). Bagi yang tertarik bisa mendaftar di bit.ly/naikcb150Xjatim dan dan konsumen bisa merasakan sensasi berkendara dengan CB150X.

(MPM Honda Jatim)

Motor Sport Adventure

CB150X hadir sebagai motor sport adventure pertama di Indonesia dari Honda. Model ini memiliki performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari maupun melakukan touring jarak jauh. CB150X menyediakan tiga pilihan warna, yaitu Mandala Red, Amazon Matte Green, dan Volcano Matte Black (khusus varian Special Edition).

Selain test ride, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon uang muka Rp 1,7 juta bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit. Ada juga tambahan voucher Rp 1 juta untuk pembelian aksesories dan apparel serta modifikasi. Penawaran ini berlaku mulai tanggal 01–31 Januari 2021. Penawaran spesial ini bisa didapat lewat pameran yang berlangsung di Royal Plaza Surabaya (17–23 Januari 2022), Blitar Town Square (17–30 Januari 2022), dan Lippo Plaza Kupang (24–30 Januari 2022).

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa mereka ingin lebih mendekatkan CB150X kepada masyarakat Jawa Timur. Dengan ini, masyarakat dapat merasakan performa responsif dan sensasi ketangguhan dari CB150X. Serta mencoba fitur–fitur yang disematkan pada motor 150 cc ini.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives