Begini Jika Ducati Produksi Motorsport cc Kecil

RiderTua.com – Gambar ini adalah motor produksi pabrikan Italia (Bologna) yang bernama Malaguti.. Sering berkolaborasi dengan Ducati dengan model motorsport hingga skutik dengan livery motor balap milik Borgo Panigale (Ducati).. Kemitraan antara dua produsen sepeda motor Bolognese, Malaguti dan Ducati sudah terjalin sejak tahun 2000, memungkinkan Malaguti untuk menawarkan skuter dengan grafis eksklusif Ducati MotoGP dan Superbike dalam katalognya. Jadi sepertinya jika ingin memiliki motor cc kecil bahkan skutik sepertinya produk Italia ini (Malaguti) adalah yang terdekat dengan Ducati.. Atau Ducati akan rebranding pabrikan ini untuk dipasarkan di Asia?  Masalahnya produk Malaguti ada yang memakai mesin 250cc milik Yamaha..

Begini Jika Ducati Produksi Motorsport cc Kecil

DRAKON 125 STREET

Produk Malguti juga pernah menggunakan pembalap MotoGP Ducati Capirex dengan model F12 dengan nomor 65 dan menggabungkan grafis motor yang digunakan oleh Loris Capirossi di sirkuit MotoGP.

Sementara untuk varian sport Drakon juga pernah memakai grafis yang dibuat dalam kolaborasi dengan Ducati. Moped produksi Malaguti ada juga dilengkapi dengan mesin Yamaha, Piaggio, Minarelli dan Kymco.

Sinergi yang telah terjalin selama bertahun-tahun antara Ducati dan Malaguti, di mana putra mereka Learco dan cucu Marco serta Antonino di mana perusahaan ini sering memproduksi model dan replika Ducati Corse. Di antara model-model terbaru dalam produksi sepeda motor jalan raya seperti Drakon. Namun yang menjadi masalah apakah produk mereka bisa melawan Honda di Asia?.. Sementara masalah mesin dia juga akan ‘bertentangan’ dengan Yamaha yang juga jualan produk serupa..

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives