Ini Tips Sebelum Beli Motor Dari MPM Honda Jatim

1

RiderTua.com – Terkadang tahun baru dijadikan momen untuk membeli sepeda motor baru bagi masyarakat Indonesia. Selain bisa tampil beda, sepeda motor sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Tanah Air. Membeli motor impian bisa menjadi motivasi mengawali tahun 2022 ini. Tapi tentu tak bisa membelinya secara sembarangan, karena membutuhkan pertimbangan secara matang sebelum membeli motor.

Baca juga: MPM Honda Jatim Memulai Pengiriman CB150X ke Konsumen

Membeli Motor Baru di Tahun Baru

Biasanya konsumen membeli motor karena tampilannya yang begitu sesuai dengan keinginan. Tak sekadar berdasarkan tampangnya saja, tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli sepeda motor yang sesuai dengan impian. Seperti membeli motor sesuai dengan kebutuhan tiap konsumen, apakah penggunaan motor untuk keperluan sehari-hari atau untuk sekedar hobi.

Untuk kebutuhan sehari-hari bisa memilih motor fungsional, artinya lebih mengutamakan fungsi, kepraktisan dan keiritan motor. Sedangkan untuk komunitas atau hobi bisa disesuaikan dengan kegemaran terhadap motor berkemampuan khusus atau bentuk yang khas. Tapi jika masih belum yakin, maka pasar motor bekas bisa menjadi pilihan lainnya.

Diskon Menarik

Jika ingin membeli motor, konsumen bisa mencari informasi mengenai harga dan promo motor yang ditawarkan oleh dealer motor. Seperti promo yang ditawarkan oleh Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), dengan memberikan promo khusus pembelian secara kredit untuk motor matik seperti BeAT, Vario 125, dan PCX 160. Ada juga penawaran yang diberikan untuk motor naked sport bike CB150R Streetfire, dengan uang muka mulai dari Rp 1,8 juta dan potongan tenor 2x.

Lalu pastikan konsumen membeli motor Honda di dealer resmi Honda. MPM Honda beserta jaringan dalernya di kawasan Jawa Timur & NTT memiliki layanan pembelian secara digital seperti pameran virtual, pembelian melalui situs resmi MPM Honda, dan aplikasi Brompit. Pembelian bisa dilakukan secara tunai atau non tunai.

Abdy Ronotana selaku Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa dengan membeli motor Honda di jaringan dealer resmi Honda, kualitasnya sudah terjamin dan juga banyak promo yang di tawarkan. Harapannya, kepuasan dan keselamatan konsumen dapat terjaga dengan baik.

1 COMMENT

Leave a Reply