Marc Marquez Siap Tampil di Qatar?

RiderTua.com – Marc Marquez memulai kegiatan pramusimnya, apakah target utama tampil di Qatar?… Pembalap Repsol itu merekam kegiatannya di akun media sosialnya. Sebuah publikasi yang membuat Honda optimis, karena sebentar lagi akan digelar tes di Sepang. Target Marc adalah fit 100 persen di balapan awal musim di Qatar secara fisik. Namun untuk awalnya dia fokus di gym dan kebugaran fisik.. Cedera penglihatan yang dialami Marquez adalah sesuatu yang tidak dapat diperbaiki di meja operasi, hanya waktu yang bisa memulihkannya. Di tengah ketidakpastian, skenario terburuk seperti pensiun dini atau operasi dikesampingkan dan itu cukup bagi Marquez untuk terus berjuang kembali ke motor sesegera mungkin.

Marc Marquez Memulai Pramusimnya, Target Tampil di Qatar?

Pembalap Repsol Honda itu menggunakan tagar #preseason untuk mengumumkan bahwa dia sudah kembali bekerja dan melakukan pramusim. Tetapi untuk saat ini, dia fokus di gym dan kebugaran fisik. Pertanyaannya adalah, apakah dia akan tampil saat tes di Sepang bulan depan?

Cedera baru yakni masalah penglihatan yang dialami Marquez adalah sesuatu yang tidak dapat diperbaiki di meja operasi, hanya waktu yang bisa memulihkannya. Dan hanya Marquez sendiri yang tahu, bagaimana dia menjalani bulan ini dan berikutnya. Honda dan semua orang di sekitarnya sangat optimis tentang masalah ini, berharap dia bisa tampil tanpa masalah di tes pertama tahun 2022. Dalam beberapa hari ke depan, Marquez akan menjalani pemeriksaan mata lagi, yang akan menentukan apakah dia akan tampil di Malaysia dalam waktu sebulan.

Belum diketahui apakah ada kemungkinan melihat Marc di Sepang, juga karena diplopia adalah patologi (diagnosa penyakit) dengan pemulihan yang tidak dapat diprediksi meskipun waktunya tidak sebentar. Di tengah ketidakpastian, skenario terburuk seperti pensiun dini  atau operasi dikesampingkan dan itu cukup bagi Marquez untuk terus berjuang kembali ke motor sesegera mungkin.

Yang jelas Marc Marquez akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Bukan karena kesembuhannya semakin baik atau buruk, tetapi karena niatnya untuk terus berjaya di atas motor. Inilah yang dia jelaskan di salah satu episode ‘Yo, Pilot’ oleh DAZN. “Bagi saya motor adalah bagian dari hidup saya. Sekarang hidup saya tidak akan ada artinya tanpa kata motor,” ujar Marc Marquez.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives