Rins ‘Panaskan Nyali’, Battle Martin Vs Acosta di Almeria

RiderTua.com – Liburan telah usai bagi beberapa pembalap MotoGP, mulai melakukan pemanasan.. Bintang MotoGP Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) dan Jorge Martin (Pramac Racing) bergabung dengan Juara Dunia Moto3 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) dan Albert Arenas (Tim GasGas Aspar) di Circuito de Almeria pada hari Minggu lalu, menjadi pembalap yang memulai persiapan mereka untuk musim 2022.. Empat pembalap Spanyol itu mulai memanaskan ‘feeling balap’nya, agar skillnya tidak ‘membeku’ akibat kelamaan liburan musim dingin dan mulai fokus untuk berlaga musim ini.. Bahkan Jorge Martin dan Pedro Acosta terlihat sudah battle aja di trek Almeria, ditunggu duel mereka secepatnya di kelas para raja..

Rins, Martin, Acosta, dan Arenas Persiapan untuk 2022

Liburan musim dingin bagi 4 pembalap Spanyol ini benar-benar berakhir di mana kurang dari sebulan lagi akan ada Tes Resmi pertama tahun 2022 di Sirkuit Internasional Sepang. Dengan tes dua hari yang penting itu dan tes tiga hari yang sama pentingnya seminggu kemudian di Sirkuit Jalan Internasional Mandalika yang baru digelar, pasangan ini menghabiskan satu hari penuh untuk ‘bermain-main’ di sirkuit Spanyol. Rins tiba dengan motor Suzuki-nya setelah seharian berkendara di Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia sehari sebelumnya.

Mereka bergabung dengan Juara Dunia Moto3 2021 Pedro Acosta, yang bersiap untuk musim debutnya di kelas Moto2, dan Juara Dunia Moto3 2020 Albert Arenas. Di mana keduanya pasti akan kita lihat di MotoGP di tahun-tahun mendatang, sementara Acosta dan Martin sepertinya akan menjadi pembalap yang menjadi sorotan musim ini..

Bahkan Jorge Martin dan Pedro Acosta terlihat sudah duel aja..

Duel Martin Acosta

Meskipun latihan Acosta terlihat berpacu dengan Jorge Martin sebagai pemanasan, apakah kita akan segera melihat battle mereka berdua di masa depan di MotoGP 1000cc… Soon

Alex Rins jelas bukan menjadi salah satu bintang MotoGP pada tahun 2021 (peringkat-13 dunia). Pembalap Spanyol itu terlalu tidak konsisten dan telah membuat banyak kesalahan, terutama pada waktu dia memperebutkan posisi yang diperhitungkan dalam balapan. Musim 2021 adalah penampilannya yang tidak selaras dengan yang ditawarkan antara 2019 dan 2020, musim di mana Rins sering kali lebih dari sekadar brilian.

Pembalap Suzuki tahu ini dengan baik dan bekerja keras untuk kembali ke garis depan musim depan. Hari-hari ini dia mengendarai di trek antara Valencia dan Almeria, mengendarai motor Suzuki GSX-R 1000 R yang juga sering dia gunakan pada tahun 2021 untuk berlatih. Apakah tahun ini akan mendapatkan hasil bagus?

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page