Rossi Luncurkan Produk Baru: VR Equipment

RiderTua.com – Mungkin ini baru awal gebrakan Rossi setelah pensiun, sudah kita duga dari Valentino bahwa: Dia tidak bisa diam setelah berhenti dari MotoGP.. VR46 – Valentino Rossi dikabarkan akan secara resmi meluncurkan lini apparel teknis baru ‘VR Equipment’ di musim panas 2022 (bulan Juni-Juli-Agustus). Merek baru ini diharapkan juga akan muncul di MotoGP. Brand “VR Equipment” muncul di EICMA Motorcycle Show November lalu dan beberapa hari terakhir hadir dengan VR46 di Gulf 12 Hours (akhir pekan ini). Disamping itu Valentino Rossi sudah terlihat menguji coba VR Equipment dalam sebulan terakhir bersama VR46 yang mengekspos merek itu akhir pekan ini dengan Luca Marini dan Uccio Salucci.. Apparel teknis atau tekstil teknis adalah tekstil yang lebih menitikberatkan pada kemampuan fungsional daripada estetika, mungkin dimasa mendatang bisa menggabungkan keduanya. Lini pakaian kinerja berteknologi baru ini didedikasikan untuk para atlet. Produk VR Equipment dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai disiplin olahraga: mulai dari motorcross hingga bersepeda gunung, melalui aktivitas jalanan dan aktivitas aktif.

Akun Decalspotters menulis ‘pergerakan’ perusahaan besutan Valentino Rossi ini beberapa jam yang lalu. Apakah Rossi melakukan kerjasama dengan Dainese? (re-branded). Jika benar demikian, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya..

VR46 VR Equipment adalah lini pakaian teknis, yang dikembangkan selama bertahun-tahun untuk mendukung program pelatihan Valentino Rossi, dan dapat disesuaikan dengan semua olahragawan di dunia, baik di dalam maupun di luar sepeda, yang mencari performa maksimal dalam aktivitas olahraga mereka. .

Performa sebagai inspirasi, pengembangan material dan teknologi inovatif, pencarian batas, selalu menjadi bagian dari DNA VR46. Melalui produk berkinerja tinggi, VR Equipment mentransfer nilai-nilai ini kepada semua atlet yang terinspirasi oleh perusahaan profesional dan yang mencari eksklusivitas, kualitas bahan, dan performa terbaik.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives