Matteo Flamigni Ahli Telemetri Rossi, Menjadi Kepala Kru Marco Bezzecchi

RiderTua.com – Tim VR46 Valentino Rossi mendefinisikan bagan organisasi tim baru: David Munoz akan menjadi chief engineer Luca Marini, Idalio Gavira akan melanjutkan peran sebagai pelatih. Promosi yang pantas untuk Matteo Flamigni, ahli telemetri bersejarah Valentino Rossi, dipromosikan sebagai kepala kru Marco Bezzecchi. Pablo Nieto mengatakan,”Saya akan mengungkapkan tim Valentino, Marini dan Bezzecchi para pembalapnya.. David Munoz akan menjadi kepala kru Luca Marini, Flamigni (untuk) Marco Bezzecchi. Kami siap untuk tes Jerez. Aramco? Hanya beberapa masalah dengan waktu”.. Kru tim MotoGP lama Valentino Rossi bisa dikatakan akan berpindah ke tim VR46 yang baru.. Dari murid-muridnya siapa yang akan menjadi ‘Rossi muda’? bukan menggantikan Valentino Rossi, tapi yang bisa menjadi juara dunia, tanda-tanda sudah dimulai dari Pecco..

Matteo Flamigni Ahli Telemetri Rossi, Menjadi Kepala Kru Marco Bezzecchi

Kurang dari seminggu petualangan baru VR46 di MotoGP akan dimulai. Pada hari Kamis, di Jerez, tim Valentino Rossi akan berada di trek untuk pertama kalinya dengan Ducati. Ini pasti, tetapi sebaliknya belum ada komunikasi resmi. Pablo Nieto, manajer tim, bagaimanapun, mengungkapkan jadwal tim MotoGP dan Moto2.

Pablo Nieto

“Kami dalam kondisi yang baik.. Ada banyak yang harus dilakukan karena ini adalah tim yang dimulai dari awal, kami sangat sibuk tetapi sangat menyenangkan karena kami telah menemukan orang yang tepat, mampu dan dengan keinginan besar untuk melakukannya. kerja” .

Pembalap memang belum diumumkan secara resmi, “Memang benar, tapi semua orang tahu namanya, itu bukan rahasia lagi. Kami akan memiliki Luca Marini dan Marco Bezzecchi di MotoGP, sementara Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli akan berada di Moto2 ”.

Ada banyak spekulasi tentang sponsor utama tim bulan ini. “Itu masih kami kerjakan. Kami sudah membuat kesepakatan dan hanya ada sedikit masalah dengan waktunya, tapi kami baik-baik saja”.

Lantas apakah Aramco akan seperti yang diberitakan dengan menjadi sponsor kedua tim tersebut?.. “Kami tetap dengan apa yang telah kami nyatakan. Sekarang yang paling penting, lebih dari nama tim, adalah siap untuk tes Jerez”.

Bagaimana dengan spek Ducati 2022 untuk Marini dan 2021 untuk Bezzecchi?… “Ya, tapi sayangnya Luca belum memilikinya ( GP22) di tes Jerez. Ducati, dengan dua motor lagi di lintasan, melakukan upaya luar biasa tetapi tidak akan bisa memberi kami evolusi terbaru. Jadi baik Luca dan Marco akan memiliki dua Desmosedici 2021 dalam tes pertama ini”.

Valentino Rossi sudah mempersiapkan kedatangan Munoz, Flamigni dan Gavira. “Saya sangat senang, David adalah orang yang dipercaya, dia memiliki banyak pengalaman dan menjadi chief engineer Valentino seperti masuk universitas 10 kali. Matteo juga memiliki banyak pengalaman, Flamigni akan menjadi chief engineer Bezzecchi dan Munoz di Marini. Idalio juga akan hadir, jadi seolah-olah tim Vale tetap bersama kami, VR46 adalah keluarga besar yang semakin besar” .

Pablo Nieto akan berperan sebagai manajer tim dari kedua tim VR46, “Saya merasa VR46 seperti keluarga saya, pertama-tama, dan ini memungkinkan saya untuk bekerja lebih baik, bergaul dengan baik dengan semua orang. Saya kelebihan beban, saya pikir kami dapat melakukan pekerjaan yang sangat baik dan kami memiliki sesuatu yang lebih dari semua tim lain, kami akan membawa DNA kami di MotoGP. Kami juga beruntung karena Luca dan Bez memiliki hubungan yang sangat erat di antara mereka, di Moto2 mereka telah bekerja sama dengan sangat baik dan kami ingin membawa metode ini ke MotoGP”.

Valentino akan memiliki waktu luang tahun depan, apakah Pablo Nieto dapat membawanya ke trek suatu saat?… “Mungkin Vale sangat peduli dengan tim ini, seolah-olah dia adalah putranya, sejak 2014 kami banyak bekerja sama dengan Uccio, Albi, Gianluca. Saya ingin selalu memiliki Valentino di garasi, tetapi saya juga tahu bahwa dia akan sibuk dengan balapan mobil. Kehadirannya akan menjadi penting, salah satu ucapannya seperti 10 jam pelajaran di universitas”.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page