Rea Kirim Sinyal Menantang Toprak: Saya Pemburu!

RiderTua.com – Dalam sebuah wawancara melalui media BBC, Jonathan Rea mengirimkan pesan tantangan untuk Razgatlioglu untuk musim 2022. “Saya tidak sabar untuk menjadi pemburu. Saya akan berganti dari mangsa menjadi pemburu, sangat memotivasi untuk mencoba menang lagi,” katanya. Pembalap Kawasaki itu sambut musim ini dengan percaya diri dan motivasi tinggi. Dia ingin kembali ke World Superbike sebagai nomor 1 dan menantang Razgatlioglu. Setelah enam musim berturut-turut meraih gelar Superbike, Jonathan Rea harus menyerah pada tahun 2021 lalu. Dia memang menerima kekalahan tersebut, namun untuk musim ini dia bertujuan untuk kembali memakai nomor 1 yang direbut Toprak.

Dia sadar bahwa juara dunia bertahan Toprak Razgatlioglu akan menjadi orang yang harus dikalahkan dan sama sekali tidak mudah untuk menaklukkannya, tetapi jika ada pembalap yang bisa melawan orang Turki itu, adalah dia. Banyak juga yang akan bergantung pada paket yang disiapkan Kawasaki untuk memungkinkannya bertarung dengan rival Yamaha..

Mulai awal musim, Rea bertujuan untuk menyiapkan kondisi fisik yang terbaik dan selama musim dingin dia tidak akan meninggalkan segala sesuatunya terlewat. Dia memiliki tantangan yang sangat menggairahkan di depannya: menjadi juara setelah dikalahkan.

Dengan media BBC, dia mengirim pesan yang jelas untuk kompetisi tahun ini.. “Saya belum pernah menemukan lawan seperti Razgatlioglu dan Yamaha. Saya berada di level yang sangat bagus dan konstan, saya tidak sabar untuk menjadi pemburu. Saya akan berganti dari mangsa menjadi pemburu, sangat memotivasi untuk mencoba menang lagi”.

Johnny Rea terbebani jika dianggap tidak mampu membalas dan tidak sabar untuk kembali ke balapan, yakin bahwa dia dapat mengambil kembali mahkota Superbike tahun ini… “Saya yakin saya bisa melakukannya, saya akan memberikan 100% dan kami akan berada di sana untuk berjuang sampai akhir. 2021 spektakuler dan akan kurang lebih sama pada 2022, tapi saya berharap bisa membalikkan hasil akhir,” katanya.

Setahun Lagi di Kawasaki?

Juara dunia enam kali itu memiliki keyakinan besar, sensasi yang dia rasakan setelah tes bulan Desember di Jerez membuatnya berpikir bahwa Kawasaki bekerja di arah yang benar dan ini membuatnya percaya diri. Rea akan mengevaluasi berbagai pilihan dan kemudian membuat pilihannya.

Kawasaki kemungkinan akan mencoba mempertahankan Rea setidaknya untuk satu musim lagi, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa dia sedang mencari rangsangan baru dengan pindah ke tim lain, atau pensiun.. Bahkan jika dia telah berulang kali mengatakan bahwa dia merasa dalam kondisi yang sangat baik dan dapat bersaing untuk beberapa tahun lagi.

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives