Dovizioso Kesulitan Meniru Jejak Rossi

RiderTua.com – Di era jayanya tentu Rossi menjadi acuan para pembalap saat itu.. Terutama panutan pembalap Italia, mencoba sesukses Rossi dengan meniru dia, bahkan hingga sekarang Dovi belum kantongi gelar di kelas premier.. Andrea Dovizioso menjadi salah satu saksi perjalanan panjang karir Valentino Rossi. Seperti banyak orang lain, Dovi juga adalah ‘murid Rossi’, yang dia kagumi sejak awal karirnya. “Saya selalu mengikutinya, dia adalah idola saya. Dia untuk semua orang, terutama pembalap Italia. Saya selalu mengikuti dan mempelajarinya, terus menerus,” kata Dovi. Andrea Dovizioso bahkan mengaku telah berusaha keras untuk mempelajari gaya Valentino Rossi saat masih muda, dia terkadang kesulitan menirunya. “Dia orang yang sangat spesial dan senang melihatnya memenangkan banyak gelar.. Saya selalu banyak mempelajari Valentino, mengikutinya (apapun yang dia lakukan saat Rossi muda)… dan terkadang saya kehilangan jejaknya!” ujarnya.

Dovizioso melanjutkan, “Kami telah berbicara banyak tentang Valentino sepanjang karirnya.. Dia sangat istimewa selama bertahun-tahun sehingga kami telah berbicara banyak tentang dia dan semua pujian yang pantas dia berikan kepadanya, kami hanya bisa mengulanginya. Tetapi di atas semua itu untuk atmosfer yang dibawanya dengan kemenangannya atau selama balapan akhir pekan, karena karismanya.”

“Kami selalu membicarakan siapa yang lebih kuat, jumlah kemenangan, tetapi menurut saya salah satu perbedaan penting, ciri khas Valentino adalah karismanya, betapa lincah, cerdas, dan karismatiknya. Menurut saya, itu membantu mendatangkan banyak penggemar yang tidak begitu tertarik pada sepeda motor. Dan sebagai hasilnya, kami juga, meskipun sebagian besar orang hanya melihat warna kuning, itu memberi kami keuntungan. Jadi, senang menjalani era ini, bagian dari kejuaraan. Bagi saya, dia selalu menjadi idola, saya selalu mengikuti dan mempelajarinya, terus menerus.”

Andrea Dovizioso bahkan mengaku telah berusaha keras untuk mempelajari gaya Valentino Rossi saat masih muda, dia terkadang kesulitan menirunya. “Dia orang yang sangat spesial dan senang melihatnya memenangkan banyak gelar.. Saya selalu banyak mempelajari karya Valentino… dan terkadang saya kesulitan!.. Karena ketika Anda mengikuti seseorang yang sangat berbakat, jika Anda mencoba menirunya, itu tidak berhasil untuknya, Anda harus menemukan jalan sendiri. Tapi bagaimanapun, sangat luar biasa melihat seluruh karirnya dan saya beruntung mengalami periode Kejuaraan Dunia ini. Saya pikir dia membawa banyak penggemar dalam olahraga ini, dan kami hanya bisa senang tentang itu. “

Siapa yang sekarang bisa menggantikan Valentino Rossi dalam hal karisma? “Tidak akan pernah ada orang seperti Valentino..” kata Dovi
(Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives