Ngebet ke Yamaha? Raul: Tanya Manajer Saya!

RiderTua.com – Berada di MotoGP adalah mimpi bagi seorang pembalap. Salah satunya bagi rookie Raul Fernendez yang dirumorkan ngebet ke Yamaha.. Saat wartawan bertanya: Apakah situasinya baik-baik saja dengan KTM? Karena ada saat-saat menegangkan, misalnya ketika dia sepertinya lebih menginginkan ke Yamaha?..  Raul menjawab, “Saya tidak ingin tahu apa-apa tentang itu. Saya fokus pada balapan. Manajer saya yang menangani semua urusan ini, dan saya tidak terlibat di dalamnya. Saya sangat senang bisa masuk ke MotoGP bersama KTM,” ujarnya…

Saat ditanya pembalap MotoGP mana yang paling ingin Raul lawan di lintasan? “Pada akhirnya mereka semua adalah rival. Tidak ada pembalap yang lebih ingin saya lawan di trek. Pada akhirnya kita bertarung untuk memenangkan Gelar Dunia dan untuk itu kita harus mengalahkan mereka semua. Kami akan mulai bekerja dan sedikit demi sedikit kami akan melihat apa yang terjadi,” jawab Raul.

Musim 2021 adalah musim yang mengecewakan bagi KTM. Iker Lecuona dan Danilo Petrucci telah banyak menderita di tim Tech3. Apakah Raul sudah membicarakan apa yang salah di tahun 2021 dan roadmap apa yang akan dia ambil?..  Raul menjawab, “Saya belum bertanya, karena sekarang saya fokus untuk menjadi bugar secara fisik. Ada pembalap yang sangat kompetitif. Tahun ini pembalap-pembalap yang sangat baik telah bergabung dengan tim. Dalam kasus saya, setidaknya saya tidak ingin tahu banyak tentang bagaimana performa motor karena kita bisa kehilangan konsentrasi. Musim ini akan sangat sulit dan saya harus banyak berlatih untuk melakukannya. Ketika kami memulai tes di Sepang, kami akan melihat bagaimana performa motor dan bagaimana kami perlu berkembang. Itu akan menjadi saat ketika saya akan melihat apa yang salah.”

Kini Raul akan banyak berurusan dengan Dani Pedrosa. “Ya. Itu sebuah kesenangan. Dia akan mengikuti tes, dan mereka telah memberi tahu saya bahwa dia juga akan ikut balapan. Tak ada seorang guru yang lebih baik dari dia, untuk memoles detail kecil dari uji coba saya, tidak ada seorang pun. Dia adalah tes rider KTM yang telah berada di MotoGP selama bertahun-tahun. Ini sangat membantu. Detail apa pun, kita pergi kepadanya dan dia selalu menasihati kita.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives