Dua Merek Mobil Ini Batal Ikuti Pameran CES 2022

RiderTua.com – Tahun ini akan ada gelaran pameran otomotif kelas dunia seperti CES 2022 yang sudah dinantikan oleh produsen sejak lama. Jelas karena pada akhirnya mereka bisa mengenalkan produk terbaru dan unggulannya. Namun ada dua merek mobil yang takkan mengikuti pameran CES tahun ini, yaitu Mercedes-Benz dan BMW. Ini dilakukan menyusul keadaan pasar disana yang masih dianggap belum stabil.

Baca juga: Duo Sedan Mercedes-Benz Terbaru Resmi Dirilis di Indonesia

Mercedes-Benz dan BMW Tak Ikut Pameran CES 2022

Pameran CES 2022 menjadi salah satu pameran otomotif bergengsi yang paling dinantikan kehadirannya oleh produsen. Memang karena sebelumnya gelaran ini sempat dibatalkan karena keadaan saat itu yang tak mendukung. Sehingga semua produsen harus meluncurkan produknya secara virtual.

Walau akan digelar lagi pada tahun ini, namun masih ada saja produsen yang mengurungkan niatnya untuk mengikuti CES 2022. Seperti BMW dan Mercedes-Benz, yang mengumumkan takkan mengikuti pameran tersebut. Alasannya juga sama: karena kondisi saat ini masih dinilai belum memungkinkan untuk mengikuti pameran ‘offline’.

(Cars Luxury Auto)

Peluncuran Virtual

Tentu keduanya tak ingin sesuatu yang buruk terjadi, sehingga baik BMW maupun Mercedes-Benz memutuskan untuk tak ikut pameran. Tapi tetap saja, keduanya akan melakukan peluncuran mobil secara virtual seperti biasa. Cara ini disebut lebih efektif dan mereka sudah terbiasa melakukan ini sejak awal tahun 2020 lalu.

BMW dijadwalkan akan mengenalkan lini produk terbarunya seperti varian baru dari M Performance. Kemudian mereka juga akan menghadirkan model iX sebagai SUV bertenaga listrik murni pertamanya dalam masing-masing lini produknya. Mercy sendiri sudah menjadwalkan akan mengenalkan Vision EQXX yang memiliki daya tempuh sejauh 1.000 km.

Meski BMW dan Mercy tak mengikuti CES tahun ini, setidaknya peluncuran mobilnya tak terganggu karenanya. Seakan itu tak mengusik jadwal peluncuran mobil dari kedua merek di tahun baru ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives