Fabrizio Cecchini Tinggalkan Aprilia

RiderTua.com – Fabrizio Cecchini tinggalkan Aprilia… Mulai dari awal, Fabrizio Cecchini adalah sosok penting di tim balap milik Fausto Gresini (meninggal pada bulan Februari 2021). Cecchini terlebih dulu menjadi kepala teknisi di Honda Gresini di kelas MotoGP, setelah itu dia menangani talenta Moto3 yang sedang naik daun seperti Enea Bastianini, Fabio Di Giannantonio atau Jorge Martin (Juara Dunia Moto3 2018), untuk tim asal Italia itu. Total, Cecchini telah bekerja sebagai teknisi di paddock MotoGP selama 30 tahun, dan dia membuat namanya terkenal di tim Gresini pada khususnya. Namun, dia tidak lagi memperpanjang kontraknya dengan Aprilia yang akan habis. Orang-orang berpengalaman di Aprilia berkurang?

Fabrizio Cecchini Tinggalkan Aprilia

Sebagai bagian dari joint venture antara Gresini dan Aprilia, Cecchini kembali ke kelas premier. Dan pada tahun 2019 dia sempat menjadi kepala kru untuk Andrea Iannone, sebelum dia diangkat menjadi koordinator teknis pada Agustus di tahun yang sama.

Cecchini tidak memperpanjang kontrak yang habis setelah musim 2021. “Saya butuh reset, restart seperti komputer. Saya ingin memulai inisiatif baru, selalu di paddock. Saya tidak melihat sesuatu yang baru di depan saya dan itulah mengapa saya ingin menunggu sampai ada tawaran yang datang yang membangkitkan rasa penasaran saya,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page