Motor Yamaha Di Giannantonio Digondol Maling

RiderTua.com – Mimpi buruk untuk Di Giannantonio, sepeda motornya yang dipakai buat latihan dicuri. Ada 3 motor yang hilang pit bike (trail mini), motorcross Yamaha dan satu lagi motor yang dia pakai ikuti ajang 100 Km di Ranch VR46. Pembalap Italia, yang akan balapan di kelas MotoGP tahun depan dengan Ducati Gresini, memposting melalui jejaring sosial bahwa beberapa sepeda motor yang dibuat latihan telah dicuri darinya.

Fabio Di Giannantonio dan pembalap MotoGP lainnya sedang beristirahat sebelum kompetisi 2022 dimulai. Dan tahun depan dia akan naik kelas ke MotoGP. Pada usia 23, pembalap Italia itu akan berlomba di tim satelit baru Gresini di kelas utama. Dia akan bersama Enea Bastianini di Gresini Racing, ketrampilannya beradaptasi dengan motor Ducati akan kita lihat dan apakah dia pantas menyandang gelar rookie terbaik?.. Gresini meninggalkan Aprilia untuk bergabung dengan pabrikan Borgo Panigale.

Pembalap yang lahir di Roma itu mengalami nasib buruk selama Natal ini. Beberapa pencuri telah menjarah garasinya. ‘Diggia’ lalu memposting di media sosialnya untuk meminta tolong dengan harapan ada yang mengetahui keberadaan motornya. Dia menulis bahwa beberapa sepeda motor latihannya telah dicuri darinya.

motor yang dicuri- sumber: Marca

Pembalap Italia itu memposting pesan di Instagram. “Halo semuanya, garasi saya telah dibuka. Jika Anda melihat helm atau sepeda motor saya di manapun, itu adalah barang yang telah dicuri dari saya. Tolong, jika Anda menemukannya, segera beri tahu saya,” Fabio percaya bahwa para penggemarnya akan membantunya mendapatkan motornya kembali. Meskipun agak sulit, tetapi dia tidak kehilangan harapan dan berusaha, tulis Marca..

Seperti dalam gambar motor yang dicuri adalah ‘pit bike’, motorcross Yamaha dan satu lagi yang dia pakai saat mengikuti 100 Km de los Campeones, balapan yang diadakan di ‘Ranch’ Valentino Rossi di Tavullia. Di Giannantonio sendiri telah memposting foto masing-masing.

Di MotoGP 2022 Fabio Di Giannantonio akan memakai motor GP21 yang sudah diperbaharui. Berharap bisa bertarung memperebutkan Rookie of The Year. Ada Bezzecchi, Raul, Remy dan Darryn sebagai saingannya

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page