Setelah Ertiga, Ignis dan XL7 Juga Ikut Disegarkan?

RiderTua.com – Nampaknya Suzuki mulai mengejar ketertinggalannya dari produsen mobil lainnya. Mereka disebut akan segera memberikan penyegaran untuk sejumlah produk unggulannya. Selain Ertiga, model lainnya seperti XL7 dan Ignis disebut juga akan disegarkan. Walau tak ada yang tahu kapan Suzuki bisa merilis penyegaran tersebut.

Baca juga: Suzuki Siapkan Ertiga Facelift (Lagi)?

Dua Mobil Suzuki yang Akan Disegarkan

Ertiga, XL7, dan Ignis memang menjadi andalan Suzuki baik di India maupun di Indonesia, tapi sudah waktunya bagi kedua mobil ini untuk disegarkan. Apalagi XL7 belum mendapatkan penyegaran berskala besar sejak dirilis pada tahun 2020 di Indonesia (2019 di India). Sementara Ignis sudah tak mendapat penyegaran sejak model facelift yang dirilis tahun lalu.

Namun sepertinya Suzuki sudah tahu betul kalau ini waktu yang tepat untuk merilis penyegaran untuk ketiga model tersebut. Mereka disebut sudah mempersiapkan model facelift untuk Ertiga, yang sosoknya sempat terlihat beberapa waktu lalu. Namun setelah spyshot-nya dibocorkan, kini muncul rumor lainnya seputar XL7 dan Ignis Facelift.

(Autofun)

Hanya Facelift?

Entah apa ubahan yang akan diberikan untuk XL7 dan Ignis nantinya, tapi kemungkinan akan diubah penampilannya seperti Ertiga. Keduanya mungkin juga akan mendapat perubahan pada fascia-nya agar terlihat mirip dengan All New S-Cross. Dengan begitu, kesan sporty-nya semakin terasa dari modelnya sekarang.

Tapi karena hanya berupa facelift, maka interior, mesin, sampai fiturnya kemungkinan takkan ikut diubah. Walau demikian, facelift ini cukup berguna agar produk Suzuki bisa tetap tampil segar di pasar. Apalagi mereka tak mau tertinggal dari merek lainnya yang sudah merilis model facelift maupun all new.

Untuk sekarang, kapan facelift ketiganya akan dirilis masih meninggalkan misteri yang belum terjawab. Sepertinya Suzuki memilih untuk tutup mulut terlebih dahulu hingga waktu yang tepat untuk mengumumkannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page