Kawasaki Eliminator 250 Bakal Dihadirkan Kembali?

RiderTua.com – Untuk motor 250 cc, Kawasaki memiliki ZX-25R yang laris manis terjual di pasar. Tapi sepertinya kesuksesan motor sport 250 cc 4 silinder tersebut sudah memberikannya jalan untuk menghadirkan produk baru lainnya. Disebutkan kalau Kawasaki bakal membawa kembali salah satu motor klasiknya, yaitu Eliminator 250. Model ini disebut bakal mengusung mesinnya ZX-25R.

Baca juga: Kawasaki Resmi Hadirkan Versys 650 2022

Kawasaki Bakal Membawa Kembali Eliminator 250

Sejauh ini hanya ZX-25R yang memiliki mesin 250 cc 4 silinder di pasar motor sejenisnya. Tentu ini membuatnya spesial jika dibandingkan dengan motor sport lainnya, sebab performanya meningkat drastis. Tak heran kalau ZX-25R menjadi buruan bagi konsumen di sejumlah negara termasuk Indonesia.

Namun karena baru model ini yang memiliki mesin 250 cc 4 silinder, seharusnya Kawasaki sudah merilis varian lainnya. Tetapi belakangan ini beredar rumor mengenai Kawasaki yang bakal menghadirkan kembali Eliminator 250. Model tersebut bakal menggendong mesin dari ZX-25R.

(Harapan Rakyat Online)

Motor Klasik

Eliminator merupakan salah satu motor andalan Kawasaki yang dirilis tahun 1985 silam. Model ini hadir dalam berbagai varian mesin, termasuk mesin 250 cc 2 silinder yang dirilis dua tahun setelahnya. Walau bermesin 2 silinder, tapi performanya sudah cukup bertenaga untuk motor keluaran tahun 80-an.

Jika Eliminator 250 benar-benar akan dibawa kembali, maka bisa dibayangkan bagaimana performanya jika memakai mesinnya ZX-25R. Namun karena ZX-25R berupa motor sport, rasanya Kawasaki perlu menyesuaikannya pada Eliminator 250 yang berupa motor cruiser. Dengan begitu, motor dapat dikendarai dengan nyaman tapi performanya tetap tinggi.

Kawasaki sendiri tak mau berbicara banyak mengenai itu untuk saat ini. Mereka masih fokus berjualan model yang sudah ada, tak terkecuali ZX-25R yang menyumbangkan penjualan cukup bagus. Selain itu, mereka juga menawarkan model lainnya seperti ZX-10R.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page