Honda Harus Sabar Hadapi ‘Cobaan’

RiderTua.com – Marc telah mengalami cedera matanya 10 tahun yang lalu. Apakah Puig khawatir atau yakin bahwa kali ini Marc akan sembuh total?.. “Dari apa yang dokter katakan, tentu saja, tidak mudah untuk mengetahui bagaimana saraf atau mata bereaksi (bukan seperti cedera patah tulang). Poin kuncinya adalah kita harus bersabar, karena kami tidak punya pilihan lain,” kata Puig. Demikian pula dengan Marc, tentu saja harus sabar dan memperhatikan situasi ini dengan sangat tenang, tambah manajer tim Repsol Honda itu.. (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Honda Harus Sabar Hadapi ‘Cobaan’

“Anda benar, ini cedera yang sangat mirip dengan yang dia alami pada 2011, di Moto2 di Sepang. Tentu saja, itu bukan tulang, itu jelas. Itu sesuatu, saya akan mengatakan sedikit lebih rumit, lebih halus, dan itu adalah sesuatu yang Anda harus tenang dan melihat bagaimana perkembangannya. Dari apa yang dokter katakan, tentu saja, tidak mudah untuk mengetahui bagaimana saraf atau mata bereaksi. Yang paling utama dia sebutkan adalah bahwa Anda harus bersabar. Banyak pembalap jatuh, memakai gips dan balapan minggu berikutnya. Ini itu lebih serius, katakanlah, dan itu akan memakan waktu. Jadi tentu saja saya ingin percaya diri saya bukan dokter tapi saya mendengar apa yang dikatakan dokter dan tentu saja Anda harus berpikir positif. Saya pikir poin kuncinya, seperti yang saya katakan, adalah kita harus bersabar meskipun itu adalah hal yang sangat sulit yang harus kita lakukan, karena kesabaran tidak sesuai dengan olahraga kita. Tapi begitulah adanya, jadi semoga dia beruntung dan bisa mendapatkan kembali performanya sepenuhnya.” (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Bagaimana Marc menghadapi situasi ini?.. “Saya pikir terkadang ada situasi di mana Anda harus bersabar, karena kami tidak punya pilihan lain. Mengetahui bahwa Marc adalah orang yang cerdas, karena itu saya percaya bahwa dia memahaminya seperti itu. Banyak kali kami mencoba, dan biasanya olahragawan selalu mencoba melakukan hal-hal yang di luar norma, tetapi ketika dilihat, saya pikir dia tentu saja akan sabar dan memperhatikan situasi ini dengan sangat tenang. Tidak seperti yang kita bicarakan tentang pergelangan tangan, lengan, dan sesuatu yang berbeda…”.. (

Dengan masalah saraf atau mata ini tidak akan sama dengan patah tulang.. Di mana tahun 2020 Marc setelah patah humerusnya langsung nekat balapan di seri Jerez, meskipun akhirnya gagal dengan luka yang semakin parah.. dan harus beristirahat semusim penuh.. Jelas untuk kali ini tidak bisa nekat dan harus bersabar dan bersabar..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page