Puig: Dua Tahun Pengembangan Honda Tanpa Marquez

RiderTua.com – Seberapa besar pengaruh masalah Marquez terhadap perkembangan motor 2022?.. Alberto Puig selama konferensi GP terakhir musim 2021 menjelaskan.. “Sekarang kami harus menjalani tahun kedua pengembangan tanpa Marquez. Ini bukan skenario terbaik!.. Jadi sekarang kami harus mencoba mencari tahu apa yang kami miliki, arah mana yang harus kami tuju dengan tiga anak kami lainnya (Pol, Alex dan Nakagami)..” kata Puig..

Puig: Dua Tahun Pengembangan Honda Tanpa Marquez

“Biasanya, seorang pembalap yang biasanya menang, tidak akan menang karena dia tidak mengerti motornya: tapi dia (Marc) mengerti motornya!.. Sekarang kami harus memiliki tahun kedua pengembangan tanpa pembalap yang telah memenangkan banyak balapan. Ini bukan skenario terbaik!.. Juga, persaingan tidak selalu seperti yang Anda inginkan: Ini adalah apa adanya, dan apa yang Anda miliki pada waktu tertentu”.

Jadi sekarang kami harus mencoba mencari tahu apa yang kami miliki, arah mana yang harus kami tuju dengan tiga anak kami lainnya (Pol, Alex, Nakagami), yang tentu saja cepat tetapi mungkin tidak memiliki pengalaman menang dengan motor ini seperti yang dimiliki Marc. Tapi seperti yang saya katakan, begitulah adanya, dan kami akan menghadapinya, dan kami akan mencoba mengambil informasi terbaik. ”

Mengenai Marc Marquez, apakah posisi Honda untuk menunggu dan melihat seberapa cepat dia pulih?.. “Kami memahami nilai dari pembalap ini, potensinya, dan saya pikir tidak ada yang perlu dijelaskan mengenai bakat Marc. Jadi Honda akan terus bekerja, mencoba menemukan motornya untuk tahun depan, dan ketika saatnya tiba, ketika dia siap, kami akan memberinya motor yang kami pikir adalah pilihan terbaik dengan informasi yang dikumpulkan dari pembalap lain. Tidak ada yang istimewa tentang apa yang akan kami lakukan, tunggu saja sampai Marc kembali dan dalam kondisi yang baik,” kata Puig..

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page