Akhirnya Jorge Lorenzo Jadi Pembalap VR46

RiderTua.com – Akhirnya Jorge Lorenzo jadi ‘pembalap’ VR46.. Seperti berita sebelumnya Jorge Lorenzo memenuhi undangan Valentino Rossi untuk berpartisipasi dalam balapan di Ranch milik The Doctor dengan tajuk ‘100 Km of The Champions’. Jorge Lorenzo terlihat di ‘Peternakan’ Valentino Rossi dan tercyduk mengendarai Yamaha YZ 450 F yang akan dia gunakan untuk mengikuti balapan yang dijadwalkan akhir pekan ini di trek Tavullia.. Sudah pantas menjadi bagian dari VR46?


Tantangan akan segera dimulai. apakah Lorenzo sudah lupa cara puntir gas motor trail?  Diposting di media sosial, Jorge Lorenzo telah mulai mengasah senjatanya dalam menghadapi 100Km Champions, yang akan dipentaskan selama akhir pekan di Peternakan milik Valentino Rossi di Tavullia.

Untuk mantan pembalap Spanyol ini tetap dengan nomor #99, dan menariknya ini adalah penampilan pertama di trek The Doctor, sehingga terlihat dia begitu antusias, sumringah (senang). Seperti yang dia katakan kepada wartawan Italia, Valentino mengundangnya ke pertemuan yang merayakan akhir musim kompetisi ini dan dia memenuhi ajakan itu dan melepaskan apa yang telah direncanakan yaitu liburan di Punta Cana. Sekarang kita lihat saja aksinya bersama mantan rekannya dulu di Yamaha.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page