Lorenzo Merapat ke Tavullia, Penuhi Undangan Rossi

1

RiderTua.com – Mantan dua jagoan Yamaha, bersatu.. Jorge Lorenzo semakin akrab dengan Valentino Rossi setelah sama-sama pensiun dari MotoGP. Awalnya dia punya jadwal (rencana) akan pergi ‘liburan mewah’ dan sudah berkemas ke Punta Cana, tetapi dia lebih memilih meluncur ke Tavullia untuk penuhi undangan Valentino.. “Saya akan ikut balapan 100km Champions di Ranch bersama Valentino Rossi.. Saya seharusnya pergi ke Punta Cana, tetapi dia (Rossi) mengundang saya dan kami akan menjadi rekan seperti di masa lalu,” katanya.. Siapa tahu ada lowongan manajer tim di VR46 buat Lorenzo… 😀

Lorenzo Merapat ke Tavullia, Penuhi Undangan Rossi

Jorge Lorenzo hadir juga di ECIMA edisi ke-78, “Selalu menyenangkan datang ke sini ke EICMA.. Ada banyak publik dan banyak gairah untuk dunia balap dan roda dua, terlepas dari kenyataan bahwa kami masih berjuang dengan kondisi kesehatan dunia. Saya di sini bersama V Moto dan saya pikir motor listrik adalah langkah yang tak terelakkan bagi kita semua. Saya pikir di masa depan kita tidak akan lagi mendengarkan suara motor, mungkin semua ini tidak akan menyenangkan para penggemar, tetapi ini adalah aspek mendasar yang harus dihadapi jika kita menginginkan dunia yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan,” kata Lorenzo, seperti mempromosikan motornya, skutik elektrik CU Mini JL99 X..

100 km dei Campioni VR 46 Ranch Trail

Tidak akan ada Rossi di lintasan tahun depan. Jorge dan Rossi tampak akrab dan saling memuji meskipun sebagai mantan rival panas di masa lalu..  “Ketika saya kembali ke sirkuit di Aragon, saya merasakan pembicaraa ini darinya. Kami berbicara bersama dan dia mengundang saya ke 100km Champions di Ranch. Jadi saya pergi ke Tavullia untuk balapan dan saya berterima kasih padanya atas kesempatan ini. Saya selalu penasaran untuk melihat Ranch dan jadi saya memutuskan untuk kesana, karena saya suka trek off road”.

100 km dei Campioni

Rossi-Lorenzo adalah dua rival panas dari masa lalu… Jorge berujar, “Saya berterima kasih padanya. Di masa lalu kami memiliki beberapa momen yang rumit, tetapi sekarang ada rasa hormat yang besar di antara kami. Antara lain, saya seharusnya pergi ke Punta Cana, tetapi saya lebih suka pergi ke Peternakan Rossi. Bagi saya itu akan menjadi pengalaman yang benar-benar baru, di mana tujuannya adalah untuk bersenang-senang dengan semua peserta lainnya”.

Berbicara tentang musim 2022, pendapat Lorenzo tentang apa yang terjadi pada Marquez?.. “Marc adalah sebuah fenomena, saya menganggap dia yang terkuat secara fisik dan teknis, akibatnya dia praktis tidak terkalahkan. Tapi dia mengambil risiko lebih dari yang lain dan kadang-kadang dia memiliki peluang lebih baik untuk terluka. Sekarang dia memiliki masalah penglihatan. Mari berharap semuanya berjalan baik.. dan lebih baik karena saya tidak ingin kehilangan seseorang seperti Marc di MotoGP,” pungkasnya..

1 COMMENT

Leave a Reply