Doohan: Pecco Selangkah di Depan Miller

RiderTua.com – Mick Doohan memberikan pendapatnya tentang pembalap dari negaranya (Australia) Jack Miller di MotoGP, mengingat dia harus lebih konsisten jika ingin memenangkan gelar di kelas utama. Di antara bintang MotoGP asal Australia, sulit untuk melepaskan Mick Doohan atau Casey Stoner, salah satu pembalap yang berhasil mengukir sejarah dan akan terus menuliskan angka-angka kesuksesan seandainya tidak terhenti karena masalah kondisi fisik (cedera dan sakit). Masa depan MotoGP saat ini ada di tangan pembalap muda.. Tahun depan Australia akan diwakili oleh Jack Miller dan Remy Gardner, juara dunia Moto2 saat ini. Mick Doohan yang merupakan juara MotoGP 500cc lima kali itu membuat penilaian khusus tentang Miller selama musim ini.

Doohan: Pecco Selangkah di Depan Miller

Mick Doohan mengatakan Jack Miller jelas sangat berbakat. Dia cepat dan menunjukkan hal itu, terutama saat trek basah, bahwa dia memiliki kemampuan luar biasa untuk mengendalikan motor dan sensitivitas pengendalian motor yang tidak biasa, tetapi konsistensinya menjadi masalah. Saya tidak berpikir kurangnya konsistensi adalah karena gaya balapnya. Tapi saya juga tidak tahu apakah mungkin dia membalap terlalu agresif dan memberi terlalu banyak tekanan pada ban belakang, lebih dari pembalap lain. Degradasi ban di MotoGP nampaknya cukup tinggi belakangan ini.

Pecco Bagnaia telah menang secara teratur musim ini, menjadi runner-up. Miller finis keempat dengan dua kemenangan. “Pecco saat ini selangkah lebih maju dan alangkah baiknya jika Jack bisa membalikkan keadaan. Dia perlu mendapatkan lebih banyak kemenangan atau setidaknya lebih banyak podium.

” Dia (Jack) harus mencoba melangkah sejauh mungkin dan fokus pada area yang menghalangi dia mencapai hasil yang lebih konsisten. Jelas dia (Pecco) selaras dengan Ducati, dia sudah terlihat kuat saat di Pramac. Sekarang telah pindah ke motor pabrikan dan di masa lalu kami melihat bahwa beberapa tidak cocok dengannya. Dengan Jack dia (Pecco) berbeda, dia bisa bekerja dengan baik dan ini harus menjadi titik awal baginya (Miller). Sekarang harus menjadi lebih konstan” kata Doohan.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page