Valentino Rossi: 2015? Persis Seperti yang Dikatakan Jorge Lorenzo

2

RiderTua.com – Jelas ucapan Lorenzo tentang kejadian 2015 sampai juga ke telinga Rossi.. Dan Valentino Rossi membenarkan peristiwa musim 2015, sebagai hal yang persis seperti yang dikatakan Jorge Lorenzo. Beberapa saat lalu, Valentino Rossi berbicara dengan hampir 9.000 penggemarnya yang berkumpul di luar Milan Motor Show meskipun cuaca mendung, hujan, dan dingin. Sekarang dia sudah pensiun, dia berbicara lebih bebas tentang karirnya dan, mau tidak mau, dia membahas episode rumit 2015. Mungkin ada kekecewaan karena batal merengkuh gelar kesepuluh. Menanggapi pernyataan Lorenzo bahwa setelah insiden Assen 2015 Marc bertekad membuat Rossi sulit juara dunia, dilansir media La Gazzetta dello Sport, Rossi berujar, “Saya tahu betul bagaimana kelanjutannya dan saya tidak terkejut, karena itu terjadi persis seperti itu,” katanya.

Valentino Rossi: 2015? Persis Seperti yang Dikatakan Jorge Lorenzo

Valentino Rossi telah memasuki kehidupan baru dengan dunia balap baru: balap mobil, tim baru VR46, pembalap bebas tanpa ikatan kontrak, dan ayah.. Vale pasti punya banyak kesibukan.. “Hal yang paling menarik bagi saya adalah menjadi seorang ayah, karena menurut semua orang itu mengubah hidup.. Selebihnya saya akan memiliki banyak hal yang harus dilakukan, itu akan menyenangkan, tetapi itu bukan di MotoGP,” katanya kepada media La Gazzetta dello Sport.

GP Assen 2015

Untuk kompetisi, pria berusia 42 tahun itu akan melakukan 100 km di Ranch, 12 Hours of the Gulf dan balapan mobil lainnya. Pensiun ada sisi positifnya… “Memiliki musim panas yang bebas, menghabiskan waktu liburan, tidak selalu memiliki deadline, balapan, akhir pekan. Singkatnya, buat semuanya lebih santai,” katanya.

Tapi tidak akan pernah sama lagi.. “Saya masih perlu waktu untuk benar-benar menyadari hal ini (pensiun). Untungnya, masih ada beberapa bulan lagi sebelum dimulainya musim baru. Sulit untuk berpikir untuk tidak balapan lagi. Tapi tidak ada jalan untuk kembali”.

“Sesekali saya sedih ketika menyadari bahwa saya tidak akan balapan lagi. Saya merindukan adrenalin dan tekanan, tetapi juga orang-orang di paddock. Tapi bagian terburuknya adalah kepastian bahwa saya bukan lagi pembalap MotoGP,” kata Vale.

motogp valentino rossi marc marquez
Sepang Clash

Pernyataan Lorenzo?

Namun pembicaraan yang menarik perhatian adalah tentang musim 2015 yang terkenal yang baru-baru ini dikatakan Jorge Lorenzo. Por Fuera berujar, Marc Marquez bertekad bahwa Valentino Rossi tidak akan menjadi Juara Dunia, setelah kejadian Assen.. Dan secara sadar akan ‘bermain’ untuk melawannya untuk merampas gelar kesepuluh yang diinginkan Rossi. “Saya tahu betul bagaimana kelanjutannya dan saya tidak terkejut, karena itu terjadi persis seperti itu. Jika itu mengejutkan saya? Tidak kaget, karena saya sudah tahu bagaimana itu terjadi.. Ketika saya mengumumkan pensiun, pesan terbaik datang dari para saingan saya,” pungkasnya.

2 COMMENTS

Leave a Reply