Kawal Darryn Binder, Razali Gaet Kepala Mekanik Raul Fernandez

RiderTua.com – Menempatkan Darryn Binder di tim barunya, Razlan Razali ambil risiko lebih besar, namun dia punya kartu lain untuk dimainkan. Demi membantu percepatan adaptasi Binder, Razali gaet kepala krunya Raul Fernandez di Red Bull KTM Ajo Team di Moto2 yaitu Noe Herrera yang berpengalaman.. Pemilik tim WITHU Yamaha RNF, Razlan Razali akan bersaing di kelas MotoGP dengan Andrea Dovizioso dan Darryn Binder pada 2022. Pria asal Malaysia itu tahu, dengan rookie dari Moto3 itu, Razlan mengambil risiko lebih besar ketimbang dengan Fabio Quartararo di 2019. Pada tes Jerez terakhir, Razlan Razali duduk bersama Jack Gorst dan Simon Crafar dari MotoGP.com untuk membahas pilihan pembalapnya untuk 2022.

Kawal Darryn Binder, Razali Gaet Kepala Mekanik Raul Fernandez

Pembalap asal Afrika Selatan itu berani mengambil lompatan langsung dari Moto3 ke kelas MotoGP. Darryn tidak hanya bisa mengandalkan bantuan rekan setimnya yang berpengalaman, karena untuk tahun depan dia akan didukung oleh kepala kru yang juga  berpengalaman. Karena Razali telah mengamankan jasa Noe Herrera. Dia berharap pria asal Spanyol itu akan memudahkan rookie berusia 23 tahun itu untuk memulai karir MotoGP-nya.

“Dengan Noe, kami telah menandatangani kepala krunya Raul Fernandez di Red Bull KTM Ajo Team di Moto2. Dia memiliki pengalaman hampir 19 tahun dan telah bekerja dengan banyak pembalap berbeda. Selain Raul, juga dengan Miguel Oliveira, Brad Binder dan Johann Zarco. Jadi dia punya sesuatu untuk ditawarkan,” jelas Razali.

Dan pemilik tim itu melanjutkan, “Dia dapat membantu pembalap berkembang menjadi pembalap hebat, dan kami jelas berharap dia akan membantu Darryn tahun depan.”

Razali tahu betul bahwa sangat berisiko mengirim rookie Moto3 itu untuk berburu poin. “Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda mulai dari hari pertama. Pada 2019 kami mengambil risiko dengan Fabio Quartararo, tetapi dengan Darryn itu risiko yang lebih besar karena dia datang langsung dari Moto,” pungkas sang bos.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page