Alex Marquez Gacor Jika Tak Dipindah Tim Satelit

2

RiderTua.com – Kadang kita selalu bertanya ada yang janggal dengan strategi Honda (Alberto Puig) dengan dua bersaudara Marquez.. Jika dulu Alex Marquez tidak di lengserkan ke LCR mungkin sekarang dia lebih bagus. Alex Marquez menyelesaikan tes Jerez di posisi ke-11. Setelah menempati peringkat 16 di Kejuaraan Dunia, pembalap LCR Honda itu berharap materi yang lebih baik untuk 2022. Adik Marc Marquez itu mencapai waktu tercepat ke-11 dalam tes IRTA MotoGP terakhir musim ini di Circuito de Jerez pada hari Kamis dan Jumat. Kemudian pembalap berusia 25 tahun itu berbicara tentang tes yang produktif. Juara dunia Moto2 2019 juga nyaman dengan Honda RC213V versi 2022, mengumpulkan data berharga untuk para insinyur HRC. Jika dulu Alex tidak dipindah ke tim satelit mungkin sekarang dia sudah gacor.. Dan Honda tidak akan kebingungan cari pembalap cepat, sambil menunggu Marquez segera pulih 100%..

Alex Marquez Gacor Jika Tak Dipindah Tim Satelit

Alex Marquez mencapai hasil terbaiknya musim ini pada 7 November, yakni saat finis ke-4 di GP Algarve di Portimao. Rider asal Spanyol itu mencoba berbagai set-up dan suku cadang pada tes selama 2 hari di Andalusia, termasuk motor pabrikan Honda 2021 miliknya. Dia melahap 75 lap pada hari Kamis dan 56 lap pada hari Jumat. Pada hari Jumat Alex mengamankan posisi ke-10 ketika dia mencapai waktu 1:37 menit. Dia membalap 1: 37,760 menit.

“Kami mengikuti program tes kami dengan cukup baik pada hari kedua. Kami mencoba beberapa hal pada motor 2021 kami dan juga kembali menguji prototipe lagi. Tes hari Jumat berjalan lancar. Namun sayangnya angin kencang pada siang hari, mulai dari pukul 11.30 hingga 14.30. Saat itu kondisinya sangat buruk. Tetap saja, itu adalah hari terakhir tes yang berharga,” ujar Alex.

“Sekarang waktunya istirahat, seluruh tim ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Saya menantikan tes di Malaysia pada bulan Februari. Saya berharap kami dapat mengumpulkan informasi yang cukup di sini untuk HRC, dan mereka memiliki rencana yang baik untuk pengembangan di musim dingin,” pungkas peringkat ke-16 dalam Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 itu.

2 COMMENTS

Leave a Reply