Miguel Oliveira Berharap Treknya Kering

RiderTua.com – Miguel Oliveira berharap di Misano-2 treknya kering… Di paruh kedua musim, Miguel Oliveira tak pernah lagi masuk 10 besar. Dalam kondisi hujan, pembalap Red Bull KTM Factory itu memulai Gran Premio Nolan del Made in Italy e dell’Emilia-Romagna pada hari Jumat dengan hasil bagus. Pembalap asal Portugal itu berada di posisi ke-7 di FP1, dan diikuti posisi ke-5 di FP2 demikian juga di timesheet gabungan. Tahun lalu peringkat Oliveria lebih baik, namun tahun ini terbalik, lebih buruk dari rekan setimnya.. Awas direbut Raul dan Remy tahun depan kursinya.. 😀

Miguel Oliveira: Mudah-mudahan Treknya Kering

“Di sore hari treknya sedikit kering. Pada akhirnya, agak sulit untuk melaju lebih cepat. Tetapi saya memiliki perasaan yang baik dengan motor, saya dapat balapan dengan kecepatan yang layak,” ujar Miguel Oliveira.

“Sejauh ini, saya senang dengan pekerjaan yang telah dilakukan. Kami akan melanjutkannya besok dan beradaptasi dengan situasi apa pun yang kami temukan. Mudah-mudahan beberapa hari ke depan akan kering sehingga kami bisa menyempurnakan motornya,” imbuh pembalap berusia 26 tahun itu menjelang sesi kualifikasi.

Tempat di Q2 untuk sementara dipenuhi oleh pembalap Ducati, Aprilia dan KTM dan pada Sabtu pagi diperkirakan akan kembali turun hujan.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives