Jack Miller: Fokus Pada Posisi di Klasemen

1

RiderTua.com – Pembalap itu egois, itu sifat mereka. Itulah mengapa Jack Miller lebih fokus meraih kesuksesannya sendiri di atas kesuksesan timnya. Meskipun rekan setimnya Francesco Bagnaia masih memiliki peluang kecil untuk meraih gelar dunia, dan Ducati berpeluang memenangkan gelar kejuaraan konstruktor maupun tim. Seperti diketahui, Miller sempat membantu Pecco Bagnaia agar menahan Fabio Quartararo tidak menjadi juara dunia di Misano. Pembalap asal Australia itu ingin meningkatkan kemampuannya di Kejuaraan Dunia.

Meskipun di Austin, Miller secara sukarela memberi jalan kepada pembalap asal Italia itu, menjelang balapan di Misano-2 JackAss mengatakan, “Saya ingin meningkatkan kemampuan saya. Akan luar biasa jika saya bisa naik ke podium di Kejuaraan Dunia secara keseluruhan. Saya pikir saya dalam kondisi yang baik.”

Jack Miller: Fokus Pada Posisi di Klasemen

Saat ini Miller berada di peringkat 4 dengan 149 poin. Di depannya ada Fabio Quartararo (254 poin), Bagnaia (202) dan Joan Mir (175). “Saya jarang bisa menyatukan semua bagian musim ini. Mereka ada di sana, tetapi saya tidak berhasil, terutama pada hari Minggu. Saya ingin mengubahnya dalam 3 balapan terakhir. Saya akan mencoba berada di sana untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin,” tegas rider berusia 26 tahun itu.

Pembalap asal Australia itu finis ke-5 di GP Misano pertama. Kemudian pembalap berjuluk Thriller Miller itu juga melakoni tes selama 2 hari di Sirkuit Dunia Marco Simoncelli.

“Kami mampu melakukan banyak lap dan saya merasa kami akan punya motor yang kuat. Namun, kondisinya tidak dapat dibandingkan dengan balapan pertama, karena saat ini jauh lebih dingin. Namun, kami memiliki cukup waktu untuk menemukan set-up yang tepat. Saya juga suka, kami balapan ke trek lain. Sekarang kita bisa mulai dengan persiapan yang baik dan mendapatkan hasil maksimal darinya,” pungkas Miller.

1 COMMENT

Leave a Reply