Vinales: Semuanya Dimulai di Misano!

1

RiderTua.com – Kita akan melihat tiga pembalap Aprilia di trek Misano Minggu ini… Dengan Aleix Espargaro, Maverick Vinales dan Lorenzo Savadori (wildcard), Tim Balap Aprilia Gresini memiliki 3 pembalapnya disana. Mereka punya target dan tugas yang berbeda untuk balapan akhir pekan ini. Di GP Austin-Texas, Maverick Vinales mengambil cuti setelah kecelakaan fatal yang merenggut nyawa sepupunya Dean Berta Vinales. Tapi sekarang, dia memberi lampu hijau untuk berpartisipasi di GP Misano-2. Pembalap baru Aprilia itu memiliki kenangan yang sangat istimewa tentang sirkuit dekat pantai Adriatik itu.. Karena menurut Vinales semuanya dimulai di Misano saat berkenalan dengan motor Italia itu..

Vinales: Semuanya Dimulai di Misano

“Di sinilah saya menguji RS-GP untuk pertama kalinya dan memulai hubungan saya dengan Aprilia. Temperatur akan lebih rendah di trek ini ketimbang saat pertama kali, faktor yang ingin saya manfaatkan karena saya kemudian dapat menggunakan ban depan soft. Saya tidak sabar untuk kembali menunggangi motor dan melanjutkan pengembangan kami,” ujar Vinales.

Lorenzo Savadori yang bertanggung jawab untuk membantu pengembangan RS-GP akan berpartisipasi di sini. Pembalap asal Italia itu cedera di GP Austria. Ternyata upaya comebacknya lebih sulit dari yang diperkirakan sebelumnya. Sekarang rider berusia 28 tahun itu akan balapan dengan wildcard di Misano kedua.

Savadori berkata, “Saya masih belum bisa mengatakan, saya fit 100 persen. Tetapi kondisi saya telah meningkat pesat. Saya yakin fans Italia akan lebih memotivasi saya. Kami memiliki banyak pekerjaan di depan kami.”

Aleix Espargaro ingin mendapatkan keuntungan dari balapan kali ini, setelah kehilangan poin di GP Texas untuk keempat kalinya musim ini. Peringkat 8 dalam klasemen itu semakin termotivasi. “Saya tiba di Misano dengan perasaan yang sangat positif. Selama balapan pertama di sini, dan terutama di tes berikutnya, kami membuat beberapa langkah maju yang signifikan dan meningkatkan semua area RS-GP. Setelah GP Texas kami punya waktu untuk bersantai. Saya siap,” ujar rider papa si kembar Max dan Mia itu.

1 COMMENT

Leave a Reply