Mir dan Rins Optimis Sambut GP Misano-2

RiderTua.com – Nyalakan nyali… Mir dan Rins optimis hadapi GP Misano-2… Joan Mir dan Alex Rins kembali ke Misano dengan kenangan buruk. Mir finis ke-6 dalam penampilan pertamanya di sirkuit dekat pantai Adriatik musim ini, sementara rekannya di Suzuki Rins, tersingkir. Impian untuk mempertahankan gelar, pupus sudah. Tapi Mir dan Rins, bersemangat untuk menjadi yang terdepan di Misano-2.

Mir dan Rins Optimis Hadapi GP Misano-2

Impian Joan Mir untuk mempertahankan gelar telah berakhir. Dengan 3 balapan yang tersisa, poin yang masih bisa dicetak hanya 75 poin, tetapi pembalap berusia 24 tahun itu tertinggal 79 poin dari pemimpin klasemen dan berada di peringkat 3.

Sebelum balapan GP Misano-2, Mir berkata, “Aneh bisa kembali ke sini begitu cepat. Tetapi juga sangat menyenangkan kami bisa kembali ke Sirkuit Dunia Misano karena saya menyukai trek ini. Tahun lalu saya meraih dua podium di trek ini, dan saya ingin kembali naik podium akhir pekan ini karena saya pikir atmosfernya akan luar biasa. Saya rasa, kami bisa melakukannya dengan baik.”

Berkali-kali Rins dibayangi Joan Mir musim ini. Tapi faktanya, pembalap berusia 25 tahun itu terlalu sering tersingkir, meskipun dia berhasil menempati posisi yang menjanjikan. Di Austin dia mampu menjadi berita utama yang positif setelah finis ke-4. Itulah sebabnya Rins merasa optimis terutama setelah ‘baterainya diisi ulang’.

“Saya istirahat setelah balapan di Texas. Itu bagus untuk mengisi ulang baterai kita di rumah dan untuk memfokuskan kembali untuk bagian terakhir musim ini. Saya sangat ingin membalikkan ingatan buruk tentang kegagalan saya pertama kali dan menggantinya dengan ingatan yang indah dan fokus akhir pekan ini,” kata Rins.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page