Marc Marquez Mengkonfirmasi Peningkatan Fisik di Misano

1

RiderTua.com – Marc Marquez mengkonfirmasi peningkatan fisik di Misano… Grafik kondisi Marc Marquez meningkat. Rider Repsol Honda itu tidak hanya merayakan kemenangan keduanya musim ini di Austin, tetapi juga menyelesaikan balapan di 5 besar untuk ketiga kalinya berturut-turut. Hal ini menggarisbawahi bahwa lengan atasnya yang beberapa kali dioperasi, sekarang lebih baik. Dalam klasemen Kejuaraan Dunia, pembalap berusia 28 tahun itu berhasil mencapai P8. Di Misano dia ingin mengambil langkah maju dan bertarung melawan rivalnya. Peningkatan? kalau kemarin katanya 80% fit, sekarang 90% kah?

Marc Marquez Mengkonfirmasi Peningkatan Fisik di Misano

“Kami dalam kondisi yang lebih baik pada balapan kedua di Misano dan kami ingin meningkat. Sekarang kami akan memulai 3 balapan terakhir tahun ini. Semoga kami bisa melanjutkan tren dan mengakhiri musim dengan baik. Dalam balapan terakhir di sini, saya terlibat duel sengit dengan Miller dan Mir. Semoga kita bisa bertarung lagi. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Kondisinya bisa sangat berbeda, meski baru beberapa minggu berlalu,” ujar Marc Marquez.

Ramalan cuaca memprediksi bahwa, suhu di Misano akan lebih dingin tetapi kemungkinan bisa juga hujan.

Pol Espargaro mendarat di P7 pada penampilan pertamanya di sirkuit dekat pantai Adriatik itu. Adik Aleix Espargaro itu ingin melanjutkan performa itu. “Kami dapat mencoba beberapa hal selama tes. Saya pikir akan ada catatan waktu yang baik sejak start. Seperti biasa, mulai hari Jumat kami harus bekerja keras dan melakoni hari Sabtu yang baik untuk bisa bertarung di race hari Minggu,” kata pembalap berusia 30 tahun itu.

1 COMMENT

Leave a Reply