Akankah Raul Fernandez Lebih Kuat dari Marc Marquez?

RiderTua.com – Sebuah media Prancis membuat prediksi tentang pembalap muda fenomenal lain yaitu Raul Fernandez.. Dan munculnya pertanyaan di paddock MotoGP, “Akankah Raul Fernandez lebih kuat dari Marc Marquez?..”.. Meskipun diakui kelemahan Raul adalah dia bergabung di merek yang belum pernah juara dunia di MotoGP (KTM) bahkan di tim satelit (Tech3). Sementara Marquez pertama kali naik ke MotoGP di tim pabrikan dan tim raksasa Honda. Meskipun performa seorang pembalap tidak bisa diukur dari kelas Moto3 atau Moto2, sebut saja Casey Stoner, dan baru-baru ini dengan Fabio Quartararo walaupun sekali lagi keduanya (Stoner dan Quartararo) bergabung di tim papan atas seperti Honda, Yamaha dan Ducati…

Akankah Raul Fernandez Lebih Kuat dari Marc Marquez?

Raul Fernandez sedikit lebih kesulitan memulai karirnya dari Moto3 dibandingkan dengan Marc Marquez, tetapi di musim Moto2 ini, jelas dia membuat kita melupakan prestasinya di kelas kecil. Pasalnya, pembalap berusia 20 tahun asal Spanyol itu menunjukkan siap menurunkan rekor Marc Marquez di Moto2 dipegang rider Honda itu saat ini. Raul Fernandez telah menyamai jumlah kemenangan Marc dan, dengan tiga balapan tersisa, dia masih bisa merebut mahkota…

Raul Fernandez adalah bintang yang sedang naik daun dari akademi KTM Red Bull yang pasti bisa bahagia dengan anak didik mereka. Karena penerusnya yang lain masih menjanjikan seperti Pedro Acosta. Raul Fernandez mampu membuat musim ini menjadi tonggak penting dalam karirnya karena dia dapat melebihi rekor Marc Marquez..

Bahkan, muncul pertanyaan di paddock: bagaimana jika Fernandez lebih baik dari Marc Marquez ?… Sebuah topik yang juga menjadi pertanyaan ketika dia naik kelas di MotoGP tahun depan dengan motor KTM RC16 tim Tech3 bukan tim resmi.. “ Marc adalah referensi untuk semua orang. Tapi sekarang saya ingin menyalipnya!, ” kata Raul.

Di Austin, Raul bersikeras… “ Saya ingin mendedikasikan kesuksesan ini untuk orang yang istimewa, dengan siapa saya mulai bekerja. Namanya Pep. Kami maju dan, meskipun saya tidak tidur nyenyak dari Sabtu hingga Minggu, saya mampu menjadi sangat kompetitif, meninggalkan segalanya di belakang saya dan berkonsentrasi pada balapan,” kata pembalap asli Madrid ini setelah turun dari podium Texas.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page