Wuling Mini EV Bakal Dapat Varian Baru (Lagi)?

1
(Carscoops)

RiderTua.com – Wuling Hongguang Mini EV masih laris manis di Negeri Tirai Bambu sampai sekarang. Memang karena mobil ini memiliki banderol yang murah meraih serta ukurannya yang mungil. Dengan kesuksesan yang diraihnya, Wuling diketahui sudah menyiapkan varian baru untuk Mini EV. Hanya saja yang satu ini berupa mobil atap terbuka alias cabriolet.

Baca juga: Wuling Bakal Produksi Mobil EV di Indonesia Tahun Depan!

Wuling Siapkan Varian Baru Untuk Mini EV

Kesuksesan Mini EV di Negeri Panda sudah tak bisa diragukan lagi. Wuling sukses menghadirkan mobil listrik berukuran mungil dengan harga terjangkau, sesuatu yang diidamkan oleh konsumen disana. Tak heran kenapa model ini sanggup mengalahkan penjualan mobil listrik Tesla.

Karena makin laris, Wuling akhirnya memutuskan untuk menghadirkan varian unik lainnya untuk konsumen. Hanya saja Mini EV varian baru ini berupa model cabriolet alias mobil tanpa atap. Model konsepnya sendiri pernah ditampilkan sebelumnya, dan kini sosoknya terlihat berkeliaran lewat spyshot yang beredar.

(Pool via DetikOto)

Mobil Cabrio ‘Mini’

Mini EV misterius tersebut nampak tak jauh berbeda dengan model konsepnya, jika melihat dari desain lampu depan-belakangnya. Tapi entah mengapa unit yang ada dalam spyshot tersebut masih memakai atap, atau mungkin ‘atap penutup’ ini bersifat sementara saja. Pasalnya mobil ini sepertinya tengah menjalani tes jalan sebelum masuk lantai produksi.

Model Mini EV Cabrio ini dijadwalkan akan hadir di Negeri Tirai Bambu mulai tahun depan. Sama seperti varian standarnya, model ini akan menawarkan sejumlah pilihan warna yang ‘eye-catching’. Memang karena Mini EV juga dihadirkan untuk konsumen anak muda yang mencari mobil listrik dengan harga terjangkau.

Saat ini Mini EV baru tersedia disana, tapi ada kemungkinan Wuling akan menghadirkannya di Indonesia. Terlebih setelah mereka mengumumkan akan merakit model EV mulai tahun depan, serta beredarnya sosok Mini EV.

1 COMMENT

Leave a Reply