Marquez Peringatkan Honda: Gelar Dunia Tahun Depan Sulit!

1

RiderTua.com – Marc Marquez memperingatkan Honda, kemungkinan dia tidak akan bisa bertarung untuk gelar dunia bahkan pada tahun 2022. Jangan terlena oleh dua kemenangan di trek khusus (anticlockwise circuit), karena tidak semua sirkuit punya lay-out seperti itu. Selain itu, meskipun berhasil mengumpulkan dua kemenangan, Marc terlalu banyak mengalami crash, RC213V belum menjadi motor juara. Marc Marquez memperingatkan para penggemarnya, dan para insinyur Honda bahwa kali ini mereka harus bangkit dan memikirkan kembali RC213V di mana dia tidak bisa lagi beradaptasi.

Dan sekali lagi dia mengatakan lengannya belum sembuh, “Tulangnya belum sepenuhnya kuat dan saya sangat menderita.. Saya akan bekerja untuk meningkatkan diri saya lebih jauh (pada motor), tetapi jika kondisi fisik saya tetap sama, saya tidak akan bisa bertarung untuk kejuaraan dunia bahkan pada tahun 2022,” katanya memperingatkan.

Marquez Peringatkan Honda: Gelar Dunia Tahun Depan Sulit


Tulangnya belum sembuh total, harus bersabar, “Saat ini tidak ada rencana operasi . Saya harus bekerja pada lengan. Sebelum Misano saya melakukan check-up dan kami melihat bahwa tulangnya belum sepenuhnya sembuh, Anda harus bersabar ”.

Sementara untuk Honda marc berujar, “Motor baru (RC213V 2022) dan lebih baik lebih dari yang dibutuhkan. Tapi saya yakin karena Honda bekerja keras.. Jelas bahwa saya masih memiliki masalah, di Austin saya selalu terlambat untuk mengubah arah. Saya harus bekerja dua kali lebih keras. Ini benar-benar musim yang sangat sulit. Terkadang saya jatuh dan saya tidak tahu mengapa, terkadang saya cepat dan saya tidak mengerti mengapa, dan terkadang saya lambat tanpa memahami alasannya”.

Akhirnya Marc menyimpulkan, “Sekarang kita akan kembali ke Misano-2 dan saya sudah tahu itu akan sangat sulit, jadi saya ingin melihat level apa yang akan saya dapatkan dalam dua balapan terakhir”. Bagaimanapun, Honda harus menerima bagian rumit ini di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir.

1 COMMENT

Leave a Reply