GP Austria 2022: Lay Out Baru Red Bull Ring

RiderTua.com – Sirkuit Red Bull Ring akan memiliki layout baru untuk GP Austria 2022. Kalender MotoGP 2022 sudah diperbarui. Pada hari Kamis, Dorna mengumumkan tur dunia musim berikutnya dari para bintang balap motor dengan 21 seri. GP Austria di Red Bull Ring akan berlangsung pada bulan Agustus. Seri ke-14 yang akan digelar dari 19 hingga 21 Agustus 2022 ini, para pembalap akan merasakan tata letak trek baru Red Bull Ring yang spektakuler. Di mana dengan perubahan tikungan baru menjadi chicane (T2) ini, penonton pun akan disuguhi manuver menyalip ekstra, terutama di kelas MotoGP.

GP Austria 2022: Lay Out Baru Red Bull Ring

Ada 'Roda Terbang' di Red Bull Ring Austria

Tata letak baru yang spektakuler akan digunakan untuk pertama kalinya. Di area tikungan kedua, trek menanjak di barat laut trek GP Austria akan didesain ulang menjadi chicane. Trek baru memiliki karakter tikungan ganda yang cepat. Ini menjamin lebih banyak keasikan dengan manuver menyalip ekstra, terutama di kelas MotoGP.

Tata letak tambahan terutama ditujukan untuk balap motor dan MotoGP, tetapi juga dapat digunakan dalam seri balap mobil. Trek sebelumnya akan dipertahankan dan nama tikungan tidak akan berubah. Red Bull Ring masih terdiri dari 10 tikungan dan akan tersedia dalam dua versi setelah renovasi. Untuk balap Formula 1 akan terus melaju tanpa chicane. Pekerjaan konstruksi akan dimulai pada November, sehingga GP Spielberg dapat memulai musim motorsport 2022 dengan tata letak baru.

Di Red Bull Ring, para penggemar sudah bisa memesan tempat sesuai waktu yang ditentukan, untuk menyaksikan aksi pembalap motor terbaik dunia. Tiket untuk GP Styria mulai 19 hingga 21 Agustus 2022 di Red Bull Ring telah tersedia.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page