Pengerjaan Utama dan Infrastruktur Sirkuit Mandalika Sudah Lengkap

RiderTua.com – CEO Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah menyatakan bahwa sirkuit utama dan pekerjaan infrastruktur sekarang telah selesai. “Pekerjaan utama dan infrastruktur sirkuit sudah lengkap. Sekarang, kami fokus pada aspek operasional, termasuk mengerahkan staf sirkuit, marshal dan tim medis serta memastikan bahwa kami memiliki peralatan yang memadai,” katanya..  Sebuah informasi yang berguna mengingat WorldSBK akan mengunjungi negara kita hanya dalam waktu enam minggu.

Lintasan yang terletak di Lombok ini akan menjadi tuan rumah WorldSBK untuk pertama kalinya sejak 1997. Di mana sebelumnya digelar di Sentul.

foto: antaranews

“Pekerjaan utama dan infrastruktur sirkuit sudah lengkap. Sekarang, kami fokus pada aspek operasional, termasuk mengerahkan staf sirkuit dan tim medis serta memastikan bahwa kami memiliki peralatan yang memadai,” kata CEO Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah.

MGPA dikabarkan juga akan menyiapkan berbagai kebutuhan agar race bisa berlangsung dengan nyaman. Salah satunya dengan memasang peralatan elektronik untuk balap, kamera CCTV, dll. “Pada inti-nya banyak hal yang perlu dikerjakan namun hal itu bisa dikerjakan dan akan segera siap,” katanya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page