Mir: Motor 2022 Power Naik, Tetap Gesit!

0

RiderTua.com – Joan Mir berujar tentang motor baru 2022: “Motor baru ini tampaknya sedikit lebih bertenaga (lebih besar powernya, meskipun sulit untuk menemukan revolusi untuk mesin inline-4). Namun karakter motor Suzuki selalu dipertahankan, jadi menarik,” katanya.. Setelah menguji motor 2022 pada hari Selasa, Joan Mir juga menguji sasis baru di Misano. Pembalap Suzuki itu puas dengan kemajuan yang dibuat pada Suzuki GSX-RR. “Saya senang dengan tes selama 2 hari ini. Saya senang karena kemarin kami menguji motor 2022 dan hari ini sasis baru. Itu mengarah ke arah yang baik agar bisa menghentikan motor sedikit lebih baik.

Dan saya harus mengatakan, saya merasa baik,” kata Joan Mir pada hari Rabu di Misano. Mengenai motor baru, pembalap berusia 24 tahun itu mengatakan, “Kami harus banyak bekerja pada elektronik untuk menyatukan semuanya, dan melihat potensi sebenarnya dari mesin ini. Kami juga bekerja sedikit pada geometri, mencoba berbagai hal dengan perangkat dan semua hal. Kami menuju ke arah yang benar.”

Joan Mir: Motor 2022 yang Saya Butuhkan

Perubahan sasis juga menuju ke arah yang lebih baik. “Motor lebih mudah dihentikan. Jika kita bisa menghentikan motor lebih baik, maka kita juga bisa berakselerasi lebih baik. Tetapi ada juga aspek negatifnya. Jika kita mendapatkan sesuatu, biasanya kita kehilangan sedikit kelincahan atau sesuatu yang lain sebagai balasannya,” ungkap Joan Mir.

“Sekarang kami harus bekerja pada motornya, pada geometri dan segalanya. Misalnya, untuk meningkatkan kecepatan saat menikung. Untuk saat ini saya senang, saya dapat menggunakan ban soft pada Rabu pagi dan melihat bagaimana sasis berperilaku lebih dari 10 lap dengan ban soft baru. Dan saya benar-benar kompetitif tanpa memikirkan catatan waktu. Sejauh ini saya mencatatkan waktu terbaik Misano. Saya merasa sasis baru adalah arah yang saya butuhkan.”

Power Lebih Besar

“Saya juga senang dengan mesinnya, powernya sedikit lebih besar. Jelas sulit untuk menemukan revolusi dalam mesin inline 4-silinder, tetapi kita dapat merasakan ada tenaga yang lebih besar. Itu selalu bagus. Sekarang kami harus bekerja pada aspek yang berbeda. Saya pikir di mana kami masih bisa banyak meningkatkan adalah aerodinamika motor kami. Jadi kami tahu bahwa kami memiliki celah untuk bermanuver. Saya percaya jika kita menyatukan semuanya, kita bisa punya motor yang hebat,” kata peringkat 3 dalam klasemen itu dengan percaya diri.

Di musim ini, beberapa kali Joan Mir mengatakan bahwa dia ingin melihat reaksi dari Suzuki, bukan hanya karena ride height device. Saat Mir ditanya, apakah hasil dalam tes Misano membuatnya senang dengan tugas-tugas di masa depan?

“Ketika saya berbicara dengan Suzuki, saya melihat perubahan. Tidak mudah untuk menghasilkan semua ini dalam beberapa bulan. Tapi saya cukup senang dengan pekerjaan yang mereka lakukan. Tentu saja kami selalu menginginkan lebih dan kami menginginkan perangkat terakhir sekarang, tetapi kami harus menunggu sebentar. Namun ada beberapa item lain yang akan membantu kita. Saya senang,” pungkas Mir.

Leave a Reply