Miller Memata-matai Honda: Jok Honda Mirip Desmo Katanya!

0

RiderTua.com – Jack Miller terlihat ‘memata-matai’ motor Honda di tes Misano.. Pembalap Ducati itu tampak berada di luar garasi Honda untuk mengamati Honda RC213V. Di antara detail yang dicatat oleh Jack Miller tentu saja yang paling mencolok tempat duduk RC-V yang dalam banyak hal yang mirip dengan Desmosedici GP. “Sebenarnya saya hanya melihat motor Honda yang versi lama karena mereka sudah menutupi motor yang baru, daya tariknya adalah unit tempat duduk (jok) pembalapnya, yang terlihat sangat mirip dengan motor kami atau terlihat seperti hampir semua motor sekarang. Saya pikir mereka bekerja keras untuk itu (merombak desain) untuk mengkonfigurasi ulang motornya,” kata Miller.. Sebagai catatan Miller juga pernah menjadi pembalap Honda selama kurun waktu 3 tahun (2015-2017), jadi desain motor Honda bukan hal aneh baginya. Baidewei, mungkin itu jok peninggalan Lorenzo yang dia bawa saat dia dari Ducati, sekarang dilanjutkan oleh HRC sehubungan dengan desain ergonomi yang enak buat nikung..mungkin loh ya.. 😀

Miller Memata-matai Honda: Jok Honda Mirip Desmo Katanya!

Pada hari Selasa saat digelar tes MotoGP di Misano, Jack Miller tampak terjepret kamera sedang berada di luar garasi Honda dan melihat RC213V sedang di tangani oleh teknisi HRC. Sebuah sikap yang mengesankan para penggemar meskipun sudah menjadi kebiasaan di kalangan pembalap dan profesional. Tapi hal apa yang menurut pembalap Ducati Australia itu begitu menarik? “Sebenarnya saya hanya melihat motor Honda yang lama karena mereka sudah menutupi motor yang baru. Saya hanya melihat bagaimana mereka, bagaimana motor mereka berubah, misalnya, di area ban. Pagi itu hujan, saya tidak punya banyak kesempatan untuk mengintip”.

Begitu berada di trek, pembalap Australia itu langsung berkonsentrasi pada beberapa inovasi yang dibawa pabrikan Borgo Panigale selama tes, dimulai dengan sasis yang direvisi dan paket aerodinamis. Kita juga akan bisa melihat beberapa pembaruan di balapan akhir pekan berikutnya di Austin. “Di antara hal-hal yang kami uji, ada sesuatu untuk tahun ini, sesuatu untuk tahun depan. Tapi sekarang saya tidak bisa memberi tahu Anda semuanya, tetapi beberapa hal sangat bagus, ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki. harus dikerjakan. Begitulah cara kerja hal-hal ini. Perasaannya bagus pada awalnya. Kami tentu harus mengambil beberapa langkah lagi, tapi saya pikir kami telah menemukan arah yang layak untuk melangkah lebih jauh… Dua tujuan utama: “Menemukan lebih banyak grip dan akselerasi yang lebih baik,” kata Jack Miller..

Leave a Reply