Marquez: Bisa Gas Pol dengan RCV 2022, Banyak Cengkraman!

0

RiderTua.com – Setelah tes hari kedua MotoGP di Misano pada hari Rabu, Repsol Honda Team mampu mendapatkan pengalaman lebih lanjut dengan RC213V baru, yang akan membawa Marc Marquez dan Pol Espargaro selangkah lebih maju tahun depan. Pada hari kedua tes, Marquez menempuh total 116 lap. Bahkan jika catatan waktu terbaiknya 1:32,151 menit, tampaknya tidak terlalu menjanjikan. Namun pembalap berusia 28 tahun itu tampak puas dengan pekerjaan yang dilakukan pada Rabu malam. “Kami senang.. Kami memiliki banyak cengkeraman di lintasan,” kata Marc.. Pol Espargaro untuk pertama kalinya menjajal prototipe RCV 2022 pada hari kedua untuk memahami motor Honda terbaru.

Marquez: Gas Pol dengan RCV 2022

Adik Aleix Espargaro (Aprilia) itu kemudian mengungkapkan, “Seperti biasa, dengan tes seperti itu ada naik dan turun. Baik dan buruk sering bercampur pada hari-hari seperti itu. Pada akhirnya, poin kuat dari motor memotivasi kami dan kami melakukan pekerjaan dengan baik. Ritmenya bagus.”

“Motornya terasa bagus, tapi ini tentang pengembangan lebih lanjut untuk musim mendatang. Kami masih punya waktu untuk perbaikan. Pada hari Selasa kami berkonsentrasi pada paket terbaik, dan pada hari itu kami lebih fokus untuk masa depan dan musim 2022,” kata rider berusia 30 tahun itu.

Kemudian Pol menekankan, “Setiap langkah kecil itu penting, bahkan dengan motor saat ini. Pasti muncul kemajuan.”

Marquez berkesempatan untuk menguji pengembangan baru HRC pada hari Selasa. Dia berhasil mengumpulkan informasi penting lainnya. “Setelah mengerjakan prototipe pada hari Selasa, kami melanjutkan di pagi hari. Sore harinya kami fokus pada motor saat ini (RCV 2021), di mana kami mencoba berbagai frame dan konsep yang berbeda,” ujar pembalap asal Spanyol itu.

Marquez menekankan, semua orang merasa senang dengan tes tersebut. “Kami senang dan jelas bahwa semua orang mengatakan hal yang sama tentang tes ini. Kami memiliki banyak cengkeraman di lintasan dan semua orang akan senang karena telah meningkat. Banyak yang berubah setelah akhir pekan. Trek dipenuhi bekas ban dan sebagai hasilnya cengkeramannya sangat bagus. Kita benar-benar dapat membuka gas pol,” pungkas kakak Alex Marquez (LCR Honda) Itu.

Leave a Reply