Lorenzo Sr. Menyerang Jack Miller: Tidak Serius, Contoh Buruk!

1

RiderTua.com – Lorenzo Sr. (Chicho Lorenzo), menyerang Jack Miller dengan mengatakan bahwa pembalap asal Australia itu contoh yang buruk dan tidak pernah serius… Miller bukanlah pembalap yang dihargai oleh Lorenzo Senior itu. Ayah Jorge sempat melontarkan kritikan pedas terhadap pembalap Ducati tersebut. Jack Miller berada di MotoGP lebih lama dari Francesco Bagnaia, tetapi pembalap Italia itu memenangkan konfrontasi di tim resmi Ducati. Pecco berada di urutan kedua klasemen dengan 186 poin, sedangkan pembalap Australia itu berada di urutan kelima dengan 140 poin.

Chicho Lorenzo Menyerang Jack Miller: Tidak Serius, Contoh Buruk

Tiga nol poin Miller sementara hanya satu dari rekan setimnya (Pecco), sehingga total selama musim jelas sangat mengurangi peringkat Miller. Pembalap Australia itu masih melakoni tahun terbaiknya sejak dia berada di MotoGP. Dengan empat balapan tersisa di akhir musim, dia hanya membutuhkan 25 poin untuk menyamai performa terbaiknya di 2019. Jelas dia mengincar gelar, tetapi dia harus menunda misi ini hingga 2022.

Clash Miller-Mir di Qatar yang disoroti ayah Lorenzo… yang katanya tidak profesional dan tidak menghormati rider lain

Chicho Lorenzo, ayah Jorge, mengungkapkan beberapa kritik terhadap Miller di channel YouTube-nya yang bernama Motogepeando..  “Saya suka pembalap yang serius dan sangat profesional yang menghormati orang lain. Miller tidak…. saya telah melihatnya di banyak kesempatan. Misalnya di Qatar dengan Mir dan dia dihukum. Anda tidak bisa mempermainkan kehidupan rekan pembalap Anda dan tidak menghormati mereka. Itu sebabnya saya tidak menyukainya,” kata Chicho Lorenzo..

Ayah Jorge Lorenzo itu tidak hanya mengkritik sikap pembalap Ducati di trek saja, dia juga memikirkan hal lain yang tidak dia sukai darinya.. “Dia memiliki cara untuk mendekati olahraga ini yang berhasil di tahun 70-an. Hari ini tidak mungkin. Anda harus berada dalam kondisi fisik yang bagus, menjaga diri sendiri dan menjadi 100%. Saya tidak suka minum di sepatu di podium, itu contoh yang buruk. Bahkan merayakan dengan alkohol tidak masuk akal, karena itu adalah narkoba,” kata Lorenzo Senior ini..

1 COMMENT

Leave a Reply