Wuling Asta ‘Xingchen’ Dirilis, Hanya Rp 153 Jutaan!

0
(inf.news)

RiderTua.com – Wuling resmi mengenalkan produk terbarunya di kampung halamannya, yaitu Asta. Mobil CUV (crossover-SUV) dengan nama lain Xingchen ini hadir sebagai model baru dengan menawarkan harga dibawah Rp 200 jutaan. Namun Wuling Asta masih memiliki kemewahan yang setara dengan mobil kelas premium. Nantinya model ini bakal dihadirkan di luar negeri setelahnya.

Baca juga: Wuling Nano EV, Lebih Mungil dan Lebih Murah?

Wuling Asta Tawarkan Kemewahan Ala Kelas Premium

Tampilan Asta cukup keren dengan memadukan kesan sporty dan modern dalam satu model. Konsep ‘dynamic wing’ menampilkan bentuk grille trapesium serta headlamp LED berbentuk bumerang yang begitu stylish. Desainnya berpadu apik dengan modelnya yang kompak.

Pilar A, B, dan C dibalur warna hitam, sehingga menampakkan atap yang mengambang atau biasa dikenal sebagai floating roof. Sejumlah warna mobil sudah ditampilkan oleh Wuling, walau baru ada tiga warna yang diperlihatkan kepada publik. Seperti hitam, putih, dan biru tosca, semuanya bagus-bagus.

(Dierso.com)

Murah Meriah

Interior Asta nampak begitu mewah, seakan berada dalam kabin mobil SUV kelas premium. Perpaduan warna hitam pada kabin serta jok berwarna putih, lengkap dengan gaya modern pada dasbornya. Touchscreen 10,25 inci model floating serta panoramic sunroof berukuran besar menjadi pelengkap interior model ini.

Soal mesinnya, Asta mengandalkan mesin 1.500 cc turbocharged bertenaga 145 hp dan torsi 250 Nm, dan mesin ini dipadu dengan transmisi manual atau CVT. Asta juga memiliki berbagai fitur yang mumpuni, dari 6 airbag, filter udara PM 2.5, sampai negative-ion generator. Dua fitur yang disebutkan sebelumnya cukup berguna untuk menghasilkan udara lebih bersih di dalam kabin.

Fitur lainnya akan diungkapkan Wuling setelahnya, dan Asta dibanderol mulai dari Rp 153 jutaan! Tentu ini harga yang sangat murah, walau memiliki kemewahan seperti itu. Karena memakai logo silver Wuling Global, dipastikan Asta bakal hadir di negara lainnya setelah ini. Jadi ada potensi CUV kompak ini juga akan hadir di Indonesia untuk menemani Almaz.

Leave a Reply