Dua Italia Podium, Bestia: ‘Aku Memberikan Segalanya!

0

RiderTua.com – Ada dua pembalap Italia podium di balapan rumah mereka, Pecco kembali menjadi jawara, namun Bastianini seakan tidak percaya: “Podium impian di Misano… aku memberikan segalanya,” katanya usai balapan.. Tempat ketiga yang indah untuk Bastianini, yang mengaku podium yang tidak direncanakan tetapi dia menginginkannya dengan segala cara… Akhir pekan yang menjadi impian bagi Enea Bastianini. Setelah penampilan apiknya di Aragon, dia mengulangi di Misano, bahkan melakukan lebih baik lagi. Mendapatkan podium yang benar-benar tidak terduga tetapi memang layak. Dia berterima kasih secara khusus atas podium pertama di MotoGP ini kepada keluarganya, yang hadir secara massal di Misano untuk mendukungnya. Anak kampung sini… 😀

Dua Italia Podium, Bestia: ‘Aku Memberikan Segalanya!

Sejak FP3 sudah jelas bahwa kali ini bisa menjadi kesempatan yang tepat untuk tetap berada di sepuluh besar untuk Bastianini, yang kemudian benar-benar membuat perbedaan dalam sesi pemanasan, bertahan di sana dengan yang terbaik. Start dari posisi ke-12 bisa menjadi faktor negatif, tetapi semuanya berjalan dengan sempurna.

“Kami bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal. Podium sebenarnya tidak direncanakan tetapi saya menginginkannya dengan segala cara. Saya melaju sangat cepat, saya menyalip Jack (Miller) tapi Pecco (Bagnaia) dan Fabio (Quartararo) terlalu cepat dan saya puas,” kata Enea dalam wawancara dengan media Sky Sport.

Kapan semuanya berubah? Tentu saja ada sesuatu yang dilakukan Bastianini di Aragon. Tempat keenam yang menjadi pertanda baik untuk akhir musim dan selalu berada di sepuluh besar. Dan tidak ada yang menyangka bahwa di balapan rumah dia akan melakukan pertunjukan seperti itu.

“Saya harus mengatakan bahwa sayangnya kami melewatkan satu sesi, karena sesi latihan kedua dalam kondisi basah, tetapi pagi ini saya melihat bahwa saya bisa mendapatkan waktu yang baik dengan mudah.. Saya mengambil beberapa risiko tetapi itu sepadan. Saya bilang saya harus mencoba semuanya dan saya berhasil,” katanya.

Terakhir, ucapan terima kasih khusus atas podium pertama di MotoGP ini oleh Bastianini kepada keluarganya, yang hadir secara massal di Misano untuk mendukungnya. Dan yang bersukacita ketika dia melewati garis finis..”Ini adalah emosi yang unik bagi mereka juga, mereka telah melakukan banyak hal untuk saya sejak saya masih kecil. Maka podium di sini sangat besar ”.

Leave a Reply