Marc Marquez: Kami Butuh Hujan di Misano!

0

RiderTua.com – Pada hari pertama di Misano Adriatico, Marc Marquez menempatkan tim pabrikan Honda di P-9 di pagi hari, dan pada sore hari di trek basah, pembalap berusia 28 tahun itu mencatat waktu tercepat ke-10 tanpa mengambil risiko besar. “Kami membutuhkan hujan akhir pekan ini, saya perhatikan hal itu di pagi hari. Karena sangat menuntut fisik dan melelahkan balapan di trek yang kering. Ada banyak cengkeraman di sini karena aspal baru, sehingga sangat melelahkan dengan bahu yang masih belum pulih,” ujar pembalap berjuluk Baby Alien itu.

Marc Marquez: Kami Butuh Hujan di Misano!

Marquez mengakui, “Kami sedikit lebih kompetitif di lintasan basah, tetapi kami masih punya masalah di sana. Kami masih harus sedikit lebih baik di sini, biasanya kami kuat di sini.”

Pembalap asal Spanyol itu kemudian juga berbicara secara mendetail tentang lengan atasnya, “Dalam latihan kebugaran, saya bekerja dengan beban normal. Itu adalah rencana yang sama, tapi aku tidak bisa melanjutkan dengan keseluruhan rencana. Saya biasanya butuh istirahat 2-3 hari setelah balapan, karena otot saya masih sakit. Kami akan segera mencoba bekerja sedikit lebih intensif di bahu.”

Kakak Alex Marquez itu menambahkan, “Saya punya fisioterapis Carlos dari Madrid yang datang ke rumah seminggu sekali. Tapi ini tentang langkah terakhir, kita harus menganalisis lebih lanjut. Kami harus memikirkan bahunya. Saya ingin mencapai level lama saya.”

Mengenai situasi teknis, Marquez mengatakan, “Kami punya sasis yang sama di Misano, seperti yang telah saya coba di Aragon. Intinya adalah untuk mengkonfirmasinya. Tapi hari ini kami hanya melakoni setengah sesi di trek kering. Sudah saatnya kita melakukannya. Kami sekarang bekerja di lintasan yang berbeda dengan tingkat cengkeraman yang berbeda, untuk membuat keputusan untuk tahun depan.”

Leave a Reply