Zarco Kurang Percaya Diri: Saya Tak Tahu Harus Berkata Apa

1

RiderTua.com – Balapan yang mengecewakan bagi Johann Zarco di Aragon. Finish di posisi ke-17, di Misano dia akan mencoba menebus kekecewaannya. Pembalap Pramac Ducati itu berkata, “Saya kecewa, saya tidak tahu harus berkata apa”.. Zarco adalah satu-satunya pembalap di grid yang memilih ban depan medium, sementara semua memakai hard. Dia tidak berpikir pilihan ban yang menyebabkannya keluar dari zona poin.. Jangan-jangan karena habis touring kemarin, bekal barang lupa nurunkan, kebawa di trek jadi berat.. 😀

Zarco Kurang Percaya Diri: Saya Tak Tahu Harus Berkata Apa

Johann Zarco start kesepuluh di grid, tetapi dalam balapan dia mengalami penurunan dramatis. Akhir pekan yang tak terlupakan bagi pembalap Prancis dari tim Ducati Pramac yang menyelesaikan balapan di posisi 17 dan lebih dari 26 detik di belakang pemenang dan rekan satu merek Pecco Bagnaia. “Sangat sulit hari ini! Saya kecewa ! Tidak yakin harus berkata apa. Saya tidak memiliki masalah sedikit pun dengan lengan saya, mungkin karena trek berbelok ke kiri dan ini membantu, tetapi saya kurang percaya diri. Saya bekerja pada sensasi yang kami temukan pada hari Sabtu, tetapi jelas itu tidak cukup selama balapan ”.

Zarco Pulang dengan Tangan Kosong

Masalah Johann Zarco adalah bahwa di beberapa sektor trek Spanyol itu dia kehilangan 0,1 detik yang berharga yang pada akhir lap menjadi satu detik. Yang tersisa hanyalah belajar dari kesalahan dan menantikan seri Misano berikutnya dengan lebih percaya diri. “Saya harus melupakan balapan ini dan melanjutkan ke balapan berikutnya dengan semangat bebas untuk memulihkan posisi yang baik. Saya tidak punya banyak kata untuk menjelaskan hari ini: Saya jelas kecewa tetapi tidak putus asa karena ini bukan akhir dari dunia. Saya melakukan yang terbaik, dan itu lebih baik daripada crash, meskipun hasilnya sama dengan nol poin. Tapi setidaknya saya berusaha keras dan mengumpulkan informasi untuk melakukan yang lebih baik dan menemukan kecepatan di Misano ”.

“Saya merasa beruntung memiliki awal musim yang bagus, karena jika saya melihat kejuaraan, pasti, Pecco menjalani balapan yang sempurna dengan kemenangan yang fantastis dan Mir juga mengumpulkan hasil yang bagus. Jika mereka melakukannya, saya juga bisa melakukannya. Hanya saja waktuku belum tiba, itu harusnya akan datang. Podium terakhir adalah pencapaian yang luar biasa dan saya akan berjuang untuk mendapatkannya”.

1 COMMENT

Leave a Reply