Skutik Mio M3 125 Tampil Dengan Warna Baru!

1
(YIMM via DetikOto)

RiderTua.com – Sebelumnya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru untuk FreeGo. Kini giliran Mio M3 125 yang mendapat perlakuan serupa, yaitu mendapat warna anyar. Mio M3 125 tampil dengan membawa warna baru yang lebih sporty. Tentunya ini membuat motor skutik pesaing Honda Beat tersebut menjadi tampil lebih segar.

Baca juga: Skutik Yamaha FreeGo Dapat Warna Baru

Mio M3 125 Hadir Dengan Warna Baru yang Sporty

Mio masih menjadi skutik 125 cc yang diunggulkan Yamaha di Tanah Air sampai sekarang. Walau mendapat persaingan sengit dari rival utamanya, Honda Beat, tapi model ini masih bisa bersolek. Buktinya dengan penambahan warna baru yang lebih fresh dan pastinya membuatnya tampil lebih sporty.

Empat warna yang dihadirkan, terdiri dari Metallic Black, Red, Blue, dan White, memiliki kombinasi warna yang unik. Seperti Metallic White yang memadukan warna kuning, biru, dan hitam, sehingga terlihat lebih menarik. Desain livery-nya juga diperbarui, dan perpaduan ini menghasilkan Mio M3 125 yang tampil beda dari sebelumnya.

(YIMM via DetikOto)

Tampil Segar

Seperti FreeGo, Mio M3 125 tak mendapat banyak ubahan pada spesifikasi maupun mesinnya. Sebagai skutik 125 cc, Mio M3 mengandalkan mesin 125 yang memiliki performa yang cukup bagus. Varian ini bisa dikatakan sebagai ‘Mio versi sporty’, karena menghadirkan livery spesial.

Walau dengan hadirnya FreeGo maupun Gear di Indonesia, tapi Mio masih tetap menjadi skutik Yamaha favorit konsumen. Mio sudah lama dihadirkan disini, dan peminatnya juga cukup banyak, sehingga inilah kenapa Yamaha masih tetap menjualnya. Apalagi model ini yang menjadi lawan yang sebanding bagi Beat, yang kini menguasai pasarnya.

Hanya mendapat warna baru, harganya disebut tak mengalami perubahan juga. Mio M3 125 dibanderol mulai Rp 16,75 juta (on-the-road Jakarta), harga yang cukup terjangkau untuk ukuran skutik 125 cc.

1 COMMENT

Leave a Reply