Skutik Yamaha FreeGo Dapat Warna Baru

0
(YIMM via Kompas Otomotif)

RiderTua.com – Lama tak terdengar kabarnya, FreeGo tiba-tiba hadir kembali dengan membawa warna baru. Sebagai salah satu motor matik yang dijual oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), model ini menjadi unggulannya selain Mio. FreeGo membawa sejumlah warna baru untuk semua variannya. Sehingga skutik ini tampil lebih menarik dan lebih segar dari sebelumnya.

Baca juga: Yamaha Fazer 250 2022, Makin Macho!

FreeGo Hadirkan Warna Baru Untuk Semua Varian

Masing-masing varian mendapat warna baru yang lebih menarik dari sebelumnya. Seperti varian S ABS yang hadir dengan warna Prestige Silver yang menawan dan menampakkan kesan mewah dan berkelas. Yamaha juga menyebut kalau warna ini menggambarkan kehidupan keluarga modern masa kini.

Sementara FreeGo S juga mendapat warna Prestige Silver, hanya saja dengan paduan warna Matte Black pada handle motor. Ada juga Matte Red memadukan warna Matte Black, sehingga nampak lebih sporty dari sebelumnya. Sementara empat warna yang disediakan pada varian Standard mendapat ubahan desain grafis.

(YIMM via Kompas Otomotif)

Tampil Lebih Segar

Memang ubahan ini cukup bagus, meskipun pada spesifikasinya tak banyak yang berubah. FreeGo menjadi skutik 125 cc yang diunggulkan oleh Yamaha di Indonesia, meskipun Mio sudah lama menjadi unggulan di kelasnya. Model ini yang dijagokan Yamaha untuk melawan skutik sejenisnya, tak terkecuali Honda dan Beat series-nya.

FreeGo masih dicari-cari oleh banyak konsumen Tanah Air karena harganya yang terjangkau. Model ini juga hadir dalam tiga varian yang berbeda, dengan varian tertingginya menawarkan rem ABS. Walau dengan ubahan warna dan desain grafis ini, harganya tak mengalami perubahan sama sekali.

Skutik Yamaha ini masih menjadi primadona di kelasnya, walau Honda Beat yang lebih mendominasi. Seakan FreeGo tak mau kalah dari Mio yang sudah hadir lebih lama di Tanah Air, dan menawarkan lebih banyak keunggulan pada fiturnya.

Leave a Reply