Honda Forza 350 Dapat Penyegaran… Di Thailand

1
(Motorcycle Specs)

RiderTua.com – Forza series menjadi salah satu skutik unggulan Honda di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Terlebih model Forza 350 yang cukup diminati oleh konsumen karena modelnya yang elegan. Baru-baru ini Honda memberikan penyegaran untuk Forza 350 di Thailand. Ubahannya cukup banyak, meski spek dan mesinnya tak ikut diubah.

Baca juga: Honda Tetap Kuasai Pasar Roda Dua di Eropa!

Honda Rilis Penyegaran Untuk Forza 350

Dari desainnya memang tak banyak yang berubah, hanya saja pada varian terbarunya menampilkan pelek berwarna emas. New Forza 350 menghadirkan dua varian baru, yaitu RoadSync Type Black-in-Black dan RoadSync Type Grey-Black. Varian inilah yang menawarkan pelek emas, sehingga membuat tampilannya menjadi lebih berkelas.

Fitur unggulan terbaru yang dibawa pada penyegaran ini yaitu Honda Smartphone Voice Control system (HSVCs). Fitur ini bisa dipakai untuk mengoperasikan sistem voice dan smartphone control dari setang motor. Kedengarannya agak mirip dengan fitur voice command pada mobil, hanya saja fitur ini didesain khusus motor.

(Honda Thailand via DetikOto)

Fitur Baru

Selain HSVC, premium meter atau panelmeter pada Forza 350 sudah diperbarui sehingga terlihat lebih mewah dari sebelumnya. Tentunya ini membuat pengguna dapat melihat berbagai informasi seperti kecepatan motor dengan lebih mudah. Apalagi panelmeter terbaru ini bisa lebih mudah melihatnya pada siang maupun malam hari.

Hanya itu ubahan yang diberikan pada Forza 350, sedangkan fitur dan mesinnya masih sama saja. Walau demikian, skutik ini sudah dibekali sejumlah kelengkapan seperti rem darurat ESS, Honda smart key, dan HSTC (Honda Selectable Torque Control). Ada juga ruang penyimpanan bawah yang cukup besar serta windshield yang bisa diatur secara elektrik.

Mesin 330 cc eSP+ nampaknya tak ikut mengalami ubahan, tapi mesin ini mampu menghemat bahan bakar lebih baik. Kelihatannya cukup bagus, walau penyegaran ini baru dihadirkan di Thailand. Kemungkinan negara lain termasuk Indonesia bakal menyusul setelahnya.

1 COMMENT

Leave a Reply