Hasil FP3 MotoGP Styria 2021: Pecco Terdepan!

RiderTua.com – Hasil latihan bebas 3 MotoGP Styria 2021: Francesco Bagnaia menjadi yang tercepat di FP3 dengan waktu 1:23.114 memimpin atas duo pabrikan Yamaha: Fabio Quartararo +0.028 dan Maverick Vinales +0.148. Empat motor Ducati spek terbaru semua masuk 10 besar. Joan Mir tampak optimis dengan perangkat Ride Height Adjusters baru di GSX-RR nya dan membayangi di posisi ke-5 di belakang Jorge Martin (P-4).. Dua Honda di FP3 yang lolos ke Q-2 ada Marquez (P-7) dan Taka yang kemarin tercepat menutup sesi 3 kali ini di posisi 10 besar..

Hasil FP3 MotoGP Styria 2021: Bagnaia Tercepat

Pembalap andalan Yamaha Fabio Quartararo tampak sedikit bingung di sesi FP3 kali ini, dia kehilangan titik pengereman dan melebar, saat ini posisi ke-5. Sementara Suzuki di GP Styria ini mulai dibekali dengan Ride Height Adjusters.. Melihat sementara Joan Mir berada di P-1, sepertinya perangkat ini membawa pengaruh positif.

Sementara itu ada berita dari paddock yang mengatakan bos KTM, Pit Beirer telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memutuskan siapa yang mendapatkan kursi KTM Tech3 ke-2 pada Minggu malam. Raul Fernandez atau siapa?

Fabio Quartararo sempat memimpin di menit-menit terakhir di mana tampaknya mengalami kesulitan di sesi terakhir jelang Q2, sementara Bagnaia melaju cepat dan memuncaki catatan waktu dengan 1:23.114.. Ke empat motor Ducati masuk 10 besar di FP3 ini..

 

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives