Hasil FP2 MotoGP Styria 2021: Savadori Tercepat!

RiderTua.com – Hasil FP2 MotoGP Styria: Lorenzo Savadori tercepat dengan 1:31.304… Dalam sesi latihan bebas 2 GP Austria-1 di Red Bull Ring kondisi lintasan tidak memungkinkan untuk memperbaiki catatan waktu karena trek sempat diguyur hujan, menciptakan kondisi campuran di aspal, ada sebagian yang masih basah dan di jalur balap sudah kering.. Catatan waktu FP1 yang harus dikalahkan adalah1:23.805.. Sehingga tidak ada perubahan posisi di catatan waktu kombinasi..

Hasil FP2 MotoGP Styria 2021: Savadori Tercepat!

Kondisi cuaca sangat berbeda dibandingkan sesi FP1 pagi hari akibat hujan yang tiba-tiba turun di penghujung sesi latihan kedua Moto3. Di kelas MotoGP ada pembalap yang mengalami crash pertama dengan Iker Lecuona (crash kedua hari ini). Tapi secara umum  sangat sulit untuk memperbaiki catatan waktu dibandingkan di latihan bebas pertama…

Kabar baik bahwa Oliveira dinyatakan fit setelah crash di FP1, tetapi dia tampaknya merasakan sakit di salah satu tangannya… Setelah beberapa menit berlangsungnya FP2 Marc Marquez sempat mengambil pimpinan di ltihan bebas itu, menahannya untuk waktu yang lama di depan Lecuona dan Mir. Setidaknya sampai Lorenzo Savadori muncul, yang untuk sementara menempati posisi kedua.

Kemudian di menit-menit akhir dia berhasil merebut posisi pertama hingga waktu habis..Untuk pertama kalinya sejak debut di MotoGP Savadori berada di depan, meskipun sayangnya tidak dalam kondisi kering. Di posisi kedua ada Johann Zarco, posisi ketiga ditempati Joan Mir.

Catatan Waktu FP1 (Tetap)

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page