Aleix: Aprilia Sudah Punya Pembalap Berpengalaman, yaitu Saya!

1

RiderTua.com – Siapa pembalap kedua Aprilia yang akan menemani Aleix Espargaro?.. Menurutnya dia ingin Fabio Di Giannantonio, namun Marco Bezzecchi juga bagus. Meskipun akhirnya Aprilia gigit jari.. Alasan Aleix justru senang memiliki rekan setim pembalap rookie karena dia merasa sudah berpengalaman (senior) di Aprilia.. ” Ketika saya mengatakan bahwa saya ingin memiliki pembalap muda sebagai rekan saya, itu karena saya pikir Aprilia sudah memiliki pembalap berpengalaman yaitu saya,” katanya. Tampak dalam gambar Aleix sedang cornering dengan MP3 Piaggio tanpa takut jatuh (Piaggio adalah perusahaan induk Aprilia).

Aleix: Aprilia Sudah Punya Pembalap Berpengalaman

Pembalap baru yang bisa menandatangani kontrak dengan Aprilia, menurut Aleix?. “Ada beberapa pembalap cepat di Moto2. Misalnya, Diggia (Fabio Di Giannantonio) yang sempat digosipkan akan datang ke Aprilia, tampaknya menjadi pembalap yang memiliki sesuatu yang ekstra. Dia tidak menang telak, tapi Quartararo juga tidak mendominasi saat di Moto2. Anda melihat hal-hal dalam dirinya yang kemudian terlihat di MotoGP.”.

“Saya juga melihat kualitas di Bezzecchi. Ketika saya mengatakan bahwa saya ingin memiliki pembalap muda dengan saya, itu karena saya pikir Aprilia sudah memiliki pembalap berpengalaman yaitu saya. Pembalap muda, terutama jika dia tidak memiliki referensi dari motor MotoGP lain (pindahan dari tim MotoGP lain), bisa sangat cocok untuk proyek kami. Saya pikir itu bisa menjadi kombinasi yang bagus,” kata Aleix

Aleix Espargaro juga mengerti bahwa Aprilia ingin mengontrak Joe Roberts. “Ya, saya akan mengerti. Dia adalah pembalap muda dan saya pikir dia memiliki banyak potensi. Bagaimanapun, kita harus jernih berfikir. Jika kita menganalisis situasi kontrak di MotoGP, kecuali ada kejutan dan seseorang dari MotoGP dengan level tinggi bergabung, kita harus bertaruh pada pembalap muda Moto2.. dan jumlahnya tidak banyak. Saya pikir Massimo Rivola tidak dalam posisi yang mudah saat ini… Seorang pembalap muda, terutama jika dia tidak berasal dari motor MotoGP tim lain, bisa sangat cocok dengan proyek kami,” tambahnya..

Kira-kira siapa yang akan menjadi rekan Aleix Espargaro?.. Sebelum mendapatkan podium Aprilia tidak akan dilirik oleh menajer pembalap..

1 COMMENT

Leave a Reply